Bos YG Goda Fans Bocorkan Lightstick Resmi Black Pink, Penasaran?
official site
Selebriti

Tampaknya dalam waktu dekat YG akan segera merilis lightstick resmi grup Black Pink.

WowKeren - Debut di tahun 2016, Black Pink hingga saat ini belum memiliki lightstick resmi seperti grup-grup lainnya. Bahkan banyak penggemar yang meluapkan protes kepada YG agar segera merilis lightstick resmi Jennie cs tersebut.

Tampaknya YG telah mendengarkan permintaan para penggemar tersebut. Lewat akun Instagram resminya hari ini (16/5), bos YG membocorkan bocorkan desain lightstick resmi Black Pink. Penasaran?

Dalam foto yang diunggah terlihat desain lighstick terlihat berwarna pink berbentuk hati serta terdapat tulisan Black Pink ditengahnya. Di belakang tampaknya ada pegangan lighstick yang berwarna hitam.


Banyak penggemar yang memberi komentar mengenai lighstick tersebut. Ada yang tak sabar untuk melihat keseluruhan desain resmi dan comeback terbaru Black Pink.

"Kok jelek ya. Bisa diganti saja desainnya. Tolong," komentar netter. "Ini modelnya seperti apa ya jadi penasaran. Tak sabar melihatnya," kata netter. "Kenapa lighsticknya tak terlihat imut dan keren," seru netter.

"Aku tak bisa membayangkan seperti apa jadinya nanti haha," tambah netter. "Banyak yang bilang desainnya kurang memuaskan. Jangan gitu. Ini kan hanya spoiler belum keseluruhannya," ujar netter. "Aku kira ini pop socket haha. Aku ingin lihat yang full," sahut lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru