Jadi Sorotan, Bodyguard NCT 127 Lakukan Kekerasan Pada Fotografer?
Selebriti

Bukti foto di bawah ini membuat bodyguard NCT jadi sorotan dan dituding melakukan kekerasan.

WowKeren - Untuk melindungi para selebriti ketika berada di tempat umum, tak jarang agensi mempekerjakan bodyguard. Hal ini dilakukan agar para selebriti merasa aman dan nyaman seperti ketika berada di bandara.

Di bandara domestik maupun luar negeri, tak jarang para idol hingga aktor dan aktris diserbu para penggemar. Hal seperti membuat bodyguard bekerja ekstra untuk melindungi para artis tersebut.

Seperti ketika NCT 127 tiba di bandara Incheon hari ini. Banyak penggemar dan reporter yang telah menyambut Taeyong cs ini. Namun ada hal yang menjadi sorotan ketika NCT berjalan keluar dari bandara.

Tampak dari foto yang beredar, seorang bodyguard di depan para member NCT tersebut dituding melakukan kekerasan pada fotografer. Terlihat dari foto tersebut, bodyguard mencoba menghalangi fotografer mengambil gambar member NCT dengan tangannya.

Photo-NCT 127

Allkpop

Tampak diacuhkan oleh sang fotografer, bodyguard pun semakin mendekatkan tangannya dan diduga memukul bagian mulut sang fotografer tersebut. Hingga saat ini belum ada keterangan pasti dari SM mengenai kejadian tersebut.

Seperti yang diketahui SM semakin memperketat keamanan para artisnya ketika berada di bandara. Pasalnya para artisnya pernah beberapa kali tak nyaman saat berada di bandara.

Seperti kejadian Tae Yeon ketika berada di bandara Soekarno Hatta pada tahun 2017 lalu. Tak ada pengawasan khusus, saat itu para reporter dan penggemar tak memberi jarak untuk Tae Yeon berjalan.

Beberapa foto beredar Tae Yeon terkena kamera hingga jatuh di keramaian dan digendong oleh pengawal menuju mobil. Meski sempat kecewa, Tae Yeon tetap tampil cantik di acara hitung mundur Asian Games 2018 di Monas.

NCT 127 sendiri baru saja kembali dari Rusia setelah menghadiri acara Korean Brand Entertainment and Expo (KBEE). Bersama Infinite, NCT 127 menjadi brand ambassador KBEE Rusia dan menghibur para penggemar di sana.

Loading...

You can share this post!

Related Posts