Bahas Kelebihan di 'Busted', Lee Kwang Soo - Park Min Young Malah Saling Ejek?
TV

Lee Kwang Soo dan Park Min Young juga memberikan pendapat alasan variety show Korea sangat dicintai hingga ke mancanegara.

WowKeren - Lee Kwang Soo dan Park Min Young saat ini tengah menyapa penonton lewat variety show "Busted". Belum lama ini, kedua aktor papan atas Korea itu pun melakukan wawancara seputar program Netflix tersebut.

Salah satu yang dibahas oleh Lee Kwang Soo dan Park Min Young adalah kelebihan satu sama lain saat menjadi detektif di "Busted". Menariknya bukan saling memuji, keduanya malah mengeluarkan kalimat seolah tengah mengejek.

"Kurasa Park Min Young bisa jadi detektif yang luar biasa karena dia sangat pintar dan punya hasrat kuat," ujar Lee Kwang Soo. "Apakah kamu berkata kamu adalah rivalku?" tanya Park Min Young sambil tertawa.

"Kalau kita membicarakan kelebihan Lee Kwang Soo oppa, itu adalah tinggi badannya," ujar Park Min Young sambil tertawa. "Karena dia tinggi, dia punya mata pandang seperti burung dalam segala hal, dia juga bisa melihat hal-hal lain di kejauhan."

"Park Min Young benar-benar sangat bergairah dan berhasrat jadi kurasa penonton akan mengapresiasi itu. Kamu bisa bilang matanya selalu terbuka lebar dan aku sering menggodanya dan bilang bagian putih di matanya terlihat jelas," balas Lee Kwang Soo.

Lebih lanjut, Lee Kwang Soo dan Park Min Young pun ditanyai kira-kira apa yang membuat variety show Korea sangat dicintai hingga ke mancanegara. Mereka ternyata memiliki pendapat yang berbeda.

"Kurasa alasan kita punya beragam konten variety adala karena kita membawa karakter ke dalam kehidupan dan menampilkan kerja sama yang bagus. Sebagai hasilnya, kita bisa menyampaikan konten yang lebih segar," ujar Park Min Young.

"Banyak dari fans kami yang suka K-drama kan? Jika kamu menggabungkan kekuatan K-drama dengan gaya program 'Running Man' di mana banyak momen action dan komedi fisik, kurasa penonton akan mendapatkan sesuatu yang lebih. Bukankah mereka akan bersyukur untuk itu?" sambung Park Min Young.

"Sejujurnya, aku masih sedikit tercengang dengan begitu banyaknya cinta yang kami dapat. Saat kami pertama kalinya mencoba luar negeri dengan 'Running Man', ada begitu banyak fans yang benar-benar mendukung dan mencintai kami, jadi aku sangat bersyukur karenanya. Tapi sejujurnya aku benar-benar gak tahu mengapa. Mungkin karena imej cowok tetanggaku?" tutup Lee Kwang Soo.

Loading...

You can share this post!

Related Posts