Akui Lakukan Kekerasan Seksual dan Ancaman ke Seleb Wanita, Lee Seo Won Minta Maaf
Selebriti

Satu lagi selebriti pria mengaku lakukan kekerasan seksual pada rekan kerja. Kali ini adalah Lee Seo Won.

WowKeren - Nama Lee Seo Won sekarang popularitasnya tengah menanjak dan memiliki banyak penggemar di kalangan remaja. Tak hanya menjadi MC acara musik mingguan "Music Bank", Seo Won juga belum lama ini dikonfirmasi membintangi serial "About Time".

Namun hari ini muncul kabar kurang menyenangkan dari aktor muda tersebut. Beredar luas di media massa mengenai tudingan kepada seorang aktor dan MC acara musik ternama berusia 21 tahun melakukan kekerasan seksual dan ancaman pembunuhan kepada rekan kerjanya.

"Korbannya adalah selebriti perempuan. Di awal bulan ini, laporan telah sampai di kantor kejaksaan Seoul Timur," ujar Polisi. Polisi menerangkan jika peristiwa tersebut terjadi pada tanggal 8 Mei lalu.

Laporan ke kepolisian mengatakan keduanya berkumpul dan minum bersama. Seorang aktor ingin mencium dan melakukan kontak fisik dengan rekan kerjanya tersebut. Namun pihak wanita menolaknya. Meski telah ditolak, aktor ini tak berhenti untuk melakukan kontak fisik hingga membuat sang wanita meminta bantuan dengan mengubungi kekasihnya. Hal tersebut justru membuat aktor marah dan mengancam sang wanita dengan senjata tajam.

"Polisi memeriksa saat dia masih mabuk. Bahkan dia mengumpat dan berteriak kepada polisi," tambah polisi. Dari semua ciri-ciri tersebut, terungkap pelaku dari kasus ini adalah Lee Seo Won.

Aktor yang masih aktif menjadi MC dan syuting serial terbarunya ini mengakui kesalahan tersebut. Lewat pernyataan resmi agensi Lee Seo Won, Blossom Entertainment, ia meminta maaf dan mengakui kesalahannya.

Lee Seo Won mengakui bahwa ia tengah minum bersama dengan rekan kerjanya. "Tak ada alasan lain. Aku meminta maaf kepada semuanya. Maaf," tulis Lee Seo Won lewat pernyataan resmi agensi.

Lebih lanjut lagi Blossom mengatakan bahwa Seo Won akan instrospeksi diri atas kesalahan yang ia lakukan. Seo Won mengaku akan kooperatif atas penyelidikan pihak berwajib mengenai kasus ini. Hingga saat ini belum terungkap sosok selebriti wanita yang menjadi korban kejadian tersebut Simak kelanjutan beritanya hanya di sini ya..

You can share this post!

Related Posts