Member Wanna One-Gu9udan Akhirnya Ketemu di Teaser 'Take Care of My Refrigerator'
TV

Kang Daniel dan Ong Seung Woo tampak sangat gugup mengungkapkan isi kulkas mereka.

WowKeren - "Please Take Care of My Refrigerator" siap menanyangkan episode spesial yang menampilkan mantan peserta "Produce 101" di season 1 dan 2. Mereka adalah Kang Daniel dan Ong Seung Woo Wanna One serta Kim Sejeong dan Nayoung Gu9udan.

Jelang tayang, "Please Take Care of My Refrigerator" pun mulai menghadirkan teaser momen yang pastinya sayang jika dilewatkan. Dalam teaser momen itu, MC Kim Sung Joo awalnya memperkenalkan ini pertama kalinya bagi peserta "Produce 101" dari dua season tampil bersama di variety show.

Kang Daniel dan Ong Seung Woo kemudian tampak sangat gugup mengungkapkan isi kulkas mereka kepada peserta "Please Take Care of My Refrigerator". Para koki pun sangat terkejut melihat sedikitnya isi kulkas member Wanna One.


Sembari bertanya-tanya kira-kira apa saja yang bisa dimasak dari isi kulkas Wanna One, para koki pun mulai menunjukkan kebolehannya memasak. Kang Daniel dan Ong Seung Woo pun tampak begitu antusias saat tiba gilirannya mencicipi masakan para koki yang sudah jelas kelezatannya tersebut.

Sementara itu, "Please Take Care of My Refrigerator" episode kedua member Wanna One dan Gu9udan itu akan ditayangkan pada 21 Mei mendatang. Bagi yang sudah penasaran, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel