Lakukan Pelecehan Seksual, Lee Seo Won Hapus Akun Instagram
Selebriti

Tak lama setelah bikin heboh dengan kasus pelecehan seksual, akun Instagram Lee Seo Won tak dapat diakses lagi...

WowKeren - Popularitas Lee Seo Won kini tengah meroket seiring kariernya yang berjalan mulus di 2018 ini. Jadi MC acara musik mingguan "Music Bank", Lee Seo Won pun sukses mencuri perhatian penggemar dengan wajah tampannya.

Namun baru-baru ini, Lee Seo Won bikin publik geger lantaran diketahui melakukan pelecehan seksual. Parahnya lagi, artis berusia 21 tahun tersebut tak hanya melakukan pelecehan tapi juga mengancam korbannya yang tak lain juga berasal dari kalangan selebriti.

Menurut laporan, pelecehan tersebut terjadi pada tanggal 8 Mei lalu. Lee Seo Won yang kumpul dan minum ingin mencium dan melakukan kontak fisik dengan artis wanita yang juga rekan kerjanya. Korban yang menolak kemudian berusaha menghubungi kekasihnya. Hal ini membuat Lee Seo Won marah lalu mengancamnya dengan senjata tajam.

Lewat agensi, Lee Seo Won pun mengakui kesalahannya. Menyesal, Lee Seo Won juga meminta maaf atas aksinya itu. Di lain sisi, Blossom Entertainment selaku agensi juga mengatakan bahwa Seo Won akan instrospeksi diri atas kesalahan tersebut.


Pastinya, hal ini membuat publik serta penggemar syok berat. Mereka pun beramai-ramai menuliskan komentar di Instagram Lee Seo Won yaitu @_lee.sw. Ada yang memberinya semangat, namun tak sedikit yang menghujatnya habis-habisan. Penggemar lainnya bahkan mengaku kecewa dengan aksi Lee Seo Won.

Lakukan Pelecehan Seksual, Lee Seo Won Hapus Akun Instagram

Instagram Lee Seo Won

Tak lama setelah Instagramnya dibanjiri komentar publik, Lee Seo Won kembali membuat heboh dengan menghapus akun SNSnya itu. Diketahui, kini akun @_lee.sw sudah tak bisa diakses.

Sementara itu, hingga saat ini belum terungkap sosok selebriti wanita yang menjadi korban kejadian tersebut. Lee Seo Won sendiri mengungkap akan kooperatif atas penyelidikan pihak berwajib mengenai kasusnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel