Didepak 'About Time' dan 'Music Bank', Netter Ogah Lihat Lee Seo Won di TV Lagi
Naver
TV

Lee Seo Won harus kehilangan posisi sebagai MC program musik dan pemeran utama drama tvN akibat kasus kekerasan seksual yang dilakukannya. Berikut komentar netter.

WowKeren - Kasus kekerasan seksual yang dilakukan Lee Seo Won sedang menjadi perhatian publik Korea. Tak hanya memaksa melakukan kontak fisik, aktor kelahiran 1997 tersebut juga mengancam korban yang merupakan rekan kerjanya dengan senjata.

Lee Seo Won mengakui tuntutan atas kasus kekerasan seksual melalui agensinya, Blossom Entertainment. Seperti diketahui, ia bernaung satu agensi dengan Cha Tae Hyun, Song Joong Ki dan Park Bo Gum. Agensi menyampaikan permintaan maaf dan menegaskan aktornya tersebut melakukan kesalahan.

Buntut kasus kekerasan seksual yang dilakukannya dalam keadaan mabuk, Lee Seo Won harus kehilangan posisi sebagai MC "Music Bank". Program musik KBS itu sementara akan dibawakan oleh Solbin Laboum dan MC pengganti. Selain itu, ia juga dikeluarkan dari drama tvN "About Time" yang sebelum ini dibintanginya sebagai pemeran utama bersama Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung.


Namun tak ada komentar simpati untuk Lee Seo Won yang karirnya bisa dibilang hampir pasti berakhir ini. Netter justru mengkritik pernyataan agensi yang menyebut Lee Seo Won akan merefleksikan diri. Karena menurut mereka, ia harus mendapat hukuman setimpal atas perbuatan kriminal yang dilakukannya. Bahkan beberapa netter menuntut agar ia dipenjara dan hengkang dari dunia hiburan selamanya.

"Apakah agensinya serius? Mereka mengira mengancam seseorang dengan senjata dan melakukan kekerasan padanya adalah sesuatu yang bisa ditebus? Merefleksikan kesalahan hanya berlaku untuk kasus kriminai kecil, ini bukan sesuatu yang hanya berefek padanya. Kenapa semua seleb berpikir refleksi adalah kartu untuk lolos dari penjara? Kau harus membayar konsekuensi dan bertanggung jawab," komentar netter.

"Jika semuanya benar, bukankah dia harus diasingkan dari dunia hiburan dan dipenjara? Bukan hanya merefleksikan diri saja. Orang normal tidak akan bertingkah seperti tidak terjadi apa-apa setelah melakukan hal seperti itu," tambah netter lain. "Merefleksikan diri? Yang kalian maksud adalah pensiun dini," sahut yang lain. "Tidak perlu belajar dari kesalahan, aku tidak mau melihat wajahnya lagi," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel