Bos YG Respon Komentar Soal Comeback Black Pink, Penasaran?
Twitter
Musik

Bos YG ternyata juga sudah menjawab semua pertanyaan yang ia posting itu.

WowKeren - Comeback Black Pink memang menjadi salah satu yang paling dinantikan fans K-Pop. Tak heran jika akun Instagram bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk kerap dibanjiri berbagai pertanyaan soal comeback Jennie cs.

Belum lama ini, bos YG bisa pun memposting screenshot beberapa pertanyaan netter soal comeback Black Pink tersebut. Menariknya, Yang Hyun Suk ternyata juga sudah menjawab semua pertanyaan yang ia posting itu.

"Tolong berikan mereka album. Tak hanya single digital. Sudah berapa tahun berlalu sejak mereka debut tapi tak punya album," tulis seorang netter. "Kamu sepenuhnya benar. Itu tak akan terjadi lagi kali ini," balas bos YG.

Pertanyaan berikutnya netter adalah soal konfirmasi tanggal comeback Black Pink yang direspon bos YG dengan, "Ya. Sudah dikonfirmasi pertengahan Juni." Ada juga netter yang berkomentar, "Sekarang berhenti menundanya dan rilis itu. Tolong." Komentar itu pun langsung dibalas bos YG dengan, "Ya. Ini akan terus terjadi dari Juni sampai akhir tahun".

Komentar terakhir yang terlihat dipostingan bos YG adalah, "Berhenti mempersiapkan. Berapa tahun berlalu seperti ini." Bos YG pun membalasnya dengan, "Maaf. Selama kami menunggu, banyak lagu bagus yang sudah bisa dipersiapkan. Kami akan menebusnya."

Sementara itu selain postingan komentar dan balasan itu, bos YG juga memberikan bocoran soal lightstick resmi Black Pink. Lightstick itu tampak mengusung bentu utama hati dengan warna pink terang. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru