Belum Resmi Dirilis, Fans Sudah Terima Album 'Love Yourself: Tear' BTS Via Amazon
Musik

Big Hit langsung memberikan tanggapan soal menyebarnya album 'Love Yourself: Tear' sebelum resmi rilis.

WowKeren - Bangtan Boys tinggal hitungan jam lagi akan segera comeback dengan album "Love Yourself: Tear". Namun belum juga resmi dirilis, full album ketiga boy grup asuhan Big Hit Entertainment itu justru sudah menyebar.

Fans lewat akun Twitter masing-masing mengaku sudah mendapatkan album "Love Yourself: Tear" yang mereka pesan lewat Amazon. Mereka pun merasa kaget namun juga senang menerima duluan album yang sudah sangat dinantikan itu.

"Aku mendapatkan albumku pagi tadi dari Amazon prime, kurasa mereka melakukan kesalahan tapi aku sangat berterima kasih untuk ini. Tapi aku belum bisa melakukan review via Amazon karena mereka bilang aku harus menunggu sampai besok," tulis seorang fans.

"Aku dapat album 'Love Yourself: Tear' dari Amazon. Aku dapat 3 Os dan R. Aku akan menghubungi mereka bertanya apa aku bisa menukarnya dengan yang lain," imbuh netter lainnya.

Tersebarnya album "Love Yourself: Tear" sebelum resmi dirilis itu tentunya mengundang rasa khawatir sebagian besar fans. Apalagi lagu, kartu foto dan hal-hal lain dalam album teranyar Jungkook cs itu sudah mulai tersebar online.


Belum Resmi Dirilis, Fans Sudah Terima Album \'Love Yourself: Tear\' BTS Via Amazon

Source: Twitter

"Amazon dan Target mulai menjual dan mengirim album sebelum jadwal resmi rilis. Tolong jangan menyebarkan isi album dan tolong juga jangan melihat bocoran yang tersebar. Member BTS sudah bekerja keras untuk musik mereka jadi tolong tunggu perilisan resmi," peringat netter lain.

Di sisi lain, Big Hit Entertainment langsung memberikan tanggapan soal menyebarnya album "Love Yourself: Tear" sebelum resmi rilis. "Setelah memeriksa masalah ini, tampaknya insiden ini terjadi karena kesalahan pengiriman Amazon," tutur perwakilan BTS pada media.

Album "Love Yourself: Tear" sendiri akan resmi dirilis pada Jumat (18/5) pukul 18:00 waktu setempat. Album ini akan dirilis dalam 4 versi yakni Y, O, U R yang berisi 11 lagu termasuk "Singularity", "Fake Love", "134340", "Love Maze", "Magic Shop" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, BTS nantinya akan comeback stage pertama kalinya lewat tampil di Billboard Music Awards 2018 tanggal 20 Mei nanti di Los Angeles. Bagi yang sudah penasaran menyaksikan penampilan live Rap Monster cs dengan title track "Fake Love" jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait