Comeback Sudah Dinanti, BTS Akhirnya Rilis MV 'Fake Love'
Musik

'Fake Love' merupakan title track untuk album 'Love Yourself: Tear'.

WowKeren - Bangtan Boys akhirnya merilis full album ketiga bertajuk "Love Yourself: Tear". Bersamaan dengan comeback itu, boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu pun menghadirkan MV dari title track "Fake Love".

Dalam MV tersebut, member BTS seoalah berada di ruang dan waktu berbeda. Namun entah bagaimana, Jungkook memiliki kemampuan mengintip kehidupan masing-masing member.

"Fake Love" sendiri merupakan single yang menceritakan seseorang yang rela menahan rasa sakitnya demi sosok yang ia cintai. Namun semakin ia menipu dirinya sendiri, ia mulai merasa lelah dengan cinta palsu itu.


Di sisi lain, MV "Fake Love" langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang memuji lagu, konsep, lirik, dance sekaligus visual para member di MV tersebut.

"Segera setelah aku mendengarkan lirik awalnya, aku langsung histeris. Ini benar-benar gila. Sangat bagus dan luar biasa. Wajar ini akan jadi sempurna di panggung BBMAs 2018," tulis seorang netter.

"Segalanya benar-benar sempurna, aku bangga jadi Army (julukan fans BTS)," imbuh netter lain. "Wow Wow. Tak ada yang bisa kukatakan lagi. Mereka membuatku menangis saking kerennya," pungkas netter lain.

Album "Love Yourself: Tear" sendiri akan dirilis dalam 4 versi yakni Y, O, U R. Album ini berisi 11 lagu termasuk "Singularity", "Fake Love", "134340", "Love Maze", "Magic Shop" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, BTS nantinya akan comeback stage pertama kalinya lewat tampil di Billboard Music Awards 2018 tanggal 20 Mei nanti di Los Angeles. Bagi yang sudah penasaran menyaksikan penampilan live Jin cs dengan title track "Fake Love" jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru