Lee Seung Hoon Ingin Balik Syuting 'LOTJ' Bareng Member Winner, Kenapa?
TV

Lee Seung Hoon juga mengungkap nasihat dari Yunhyeong yang sebelumnya pernah jadi bintang tamu 'LOTJ'.

WowKeren - "Laws of the Jungle" pada Kamis (18/5) siang tadi menggelar jumpa pers. Jumpa pers itu dihadiri oleh para bintang tamu untuk petualangan Meksiko mulai dari Oh Man Seok, Choi Jung Won, Han Eun Jung, Nam Bo Ra, Eunkwang dan Hyunsik BTOB, Jota, Lee Seung Hoon Winner (II), chef Choi Hyun Suk, Kim Joon Hyun serta PD Kim Jin Ho.

Dalam jumpa pers itu, Lee Seung Hoon mengungkap jika dirinya ingin syuting "Laws of the Jungle" lagi bersama member Winner lain. Sembari bercanda, ia mengungkap ingin Song Min Ho cs merasakan kesulitan yang dirasakannya.

"Aku benar-benar ingin mengirim member Winner lain ke program ini karena itu adalah pengalaman yang sangat sulit," tutur Lee Seung Hoon. Pelantun "Everyday" itu kemudian memuji chemistry Eunkwang dan Hyunsik, yang sama-sama menjadi bintang tamu "Laws of the Jungle" seperti dirinya.


"Eunkwang dan Hyunsik BTOB menunjukkan chemistry hebat dalam petualangan ini, dan melihat mereka membuatku ingin pergi bersama Kang Seung Yoon atau Kim Jin Woo agar kami bisa menunjukkan sisi manis juga," imbuh Lee Seung Soon.

Lee Seung Hoon selanjutnya mengungkap soal pertemuannya dengan Yunhyeong iKON sebelum melakukan syuting "Laws of the Jungle". Seperti diketahui bersama, Yunhyeong tahun 2017 lalu sudah pernah menjadi bintang tamu program SBS tersebut.

"Yunhyeong memberiku nasehat soal apa yang harus kubawa, dia menekankan kalau aku harus membawa pisau. Dia juga memintaku untuk berbicara pada PD atas namanya karena ia ingin muncul di 'Laws of the Jungle" nanti," tutup Lee Seung Hoon.

Sementara itu, "Laws of the Jungle" sebenarnya sudah mulai menayangkan petualangan Meksiko pada episode 11 Mei lalu. Program yang dipimpin oleh kapten Kim Byung Man itu bakal menampilkan episode terbaru pada Jumat (18/5) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait