Cocok Banget, Akting Park Seo Joon-Park Min Young di 'Why, Secretary Kim?' Tuai Pujian dari PD
TV

Park Joon Hwa juga memuji akting Park Seo Joon yang selalu mengejutkannya. Dia bahkan mengatakan tidak dapat membayangkan bagaimana jika orang lain yang berperan sebagai Lee Young Joon.

WowKeren - Park Seo Joon siap menemani penonton dengan drama terbarunya "Why, Secretary Kim?". Dalam drama yang bakal tayang di tvN tersebut, ia beradu akting bersama dengan aktris cantik Park Min Young.

Bekerja sama dengan dua selebriti besar, sutradara "Why, Secretary Kim?", Park Joon Hwa menyampaikan kesannya. Menurutnya, Park Seo Joon dan Park Min Young sangat cocok dengan karakter dalam drama itu. Kedua pemeran utama itu sangat memaksimalkan karakter drama tersebut.

"Park Seo Joon dan Park Min Young adalah 200 persen cocok dengan karakter mereka. Tidak ada casting yang lebih baik dari mereka," tutur Park Joon Hwa. "Aku membutuhkan aktor dengan kemampuan akting dasar dan mereka berdua memiliki kemampuan bagus yang memaksimalkan karakter, jadi aku sangat puas."

Park Joon Hwa juga memuji akting Park Seo Joon yang selalu mengejutkannya. Dia bahkan mengatakan tidak dapat membayangkan bagaimana jika orang lain yang berperan sebagai Lee Young Joon (karakter yang diperankan Park Seo Joon).

"Wajahnya keren, imut dan terlihat pintar juga. Aku selalu terkejut dengan aktingnya yang lucu secara alami," ujar sutradara "Why, Secretary Kim?" itu. "Aku tidak dapat membayangkan orang lain yang berakting sebagai wakil presiden yang narsis di sebuah perusahaan."


\'Why,Secretary Kim\'

Source: Soompi

Menurut Park Joon Hwa, Park Min Young telah mempersiapkan banyak untuk menjadi karakter Kim Mi So. Dia sangat cocok untuk menjadi karakter tersebut.

"Dia cocok 200 persen dengan Kim Mi So, jadi itu membuat aku terkejut setelah melihat potongan. Aku rasa dia mempersiapkan banyak untuk aktingnya juga," ucap "Park Joon Hwa. "Dia terus berpikir bagaimana mengekspresikan kehidupan sehari-hari Kim Mi So dan usahanya menjadi sekretaris yang sempurna."

"Mereka berdua adalah kehidupan di lokasi syuting. Park Seo Joon dan Park Min Young adalah aktor yang datang dan bersiap lebih awal dari staf," lanjut Park Joon Hwa. "Aku selalu merasakan semangat mereka untuk drama dan persiapan untuk karakter mereka. Sangat lucu dan mengesankan saat Park Seo Joon menungguku dengan suasana wakil presiden."

"Why, Secretary Kim?" sendiri diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Kisahnya tentang Kim Mi So yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" dipersiapkan sebagai pengganti "My Ajusshi" di slot Rabu-Kamis malam. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 6 Juni mendatang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel