Ungguli Taylor Swift, MV 'Fake Love' BTS Pecahkan Berbagai Rekor untuk Raihan Views Tercepat
Official site
Musik

Tak hanya memecahkan rekor MV 'Look What You Made Me Do' dari Taylor Swift, ini raihan mengagumkan dari MV 'Fake Love' yang baru saja dirilis.

WowKeren - Setelah dinanti-nantikan, Bangtan Boys akhirnya comeback dengan merilis album "Love Yourself: Tear" dengan title track bertajuk "Fake Love" Jumat (18/5) kemarin. Baru saja dirilis, MV tersebut telah memecahkan berbagai rekor.

"Fake Love" berhasil meraih 10 juta views hanya dalam waktu 4 jam 56 menit setelah dirilis. MV berdurasi lebih dari 5 menit tersebut juga sukses memecahkan rekor Taylor Swift sebagai MV yang paling cepat meraih 10 juta views. Sebelumnya, rekor ini dipegang Taylor lewat MV "Look What You Made Me Do".

Lalu pada hari ini, Sabtu (19/5) pukul 2:56 pagi waktu Korea atau 8 jam 56 menit setelah dirilis, "Fake Love" telah ditonton sebanyak 20 juta kali. Raihan jumlah views "Fake Love" ini mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang MV "DNA". Sebelumnya, MV "DNA" yang dirilis Oktober tahun lalu meraih 20 juta views dalam waktu 21 jam.


Belum sehari penuh dirilis, para penggemar sempat penasaran berapa banyak jumlah views yang bakal diraih MV "Fake Love" dalam waktu 24 jam. Saat ini rekor raihan view terbanyak dalam kurun waktu 24 jam dari MV K-Pop masih dipegang MV "DNA" dengan 21 juta views.

Ungguli Taylor Swift, MV \'Fake Love\' BTS Pecahkan Berbagai Rekor untuk Raihan View Tercepat

YouTube

Fans kini tak perlu penasaran lagi karena MV "Fake Love" telah berhasil memecahkan rekor MV "DNA". Hingga berita ini ditulis, MV "Fake Love" sukses meraih 29 juta views dalam waktu kurang dari 24 jam sejak dirilis. Di sisi lain, MV dengan raihan views terbanyak dalam waktu 24 jam sejak dirilis adalah "Look What You Made Me Do", yang mengumpulkan jumlah views sebanyak 43,2 juta.

Sementara itu, BTS akan membawakan "Fake Love" untuk pertama kalinya di ajang penghargaan bergengsi Billboard Music Awards (BBMA) 2018 yang akan digelar pada Senin (21/5) nanti. Ini merupakan kedua kalinya grup beranggotakan 7 orang tersebut menghadiri ajang BBMA.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait