Tiba-Tiba Berada di 1988, Jung Kyung Ho Kebingungan di Teaser 'Life on Mars'
OCN
TV

Jung Kyung Ho tampak sangat syok dan tidak percaya dengan apa yang telah terjadi setelah ia mengalami kecelakaan.

WowKeren - Drama terbaru OCN, "Life on Mars" kembali merilis teaser untuk menarik antusiasme penonton sebanyak-banyaknya. Sebelumnya, pihak produksi drama tersebut juga telah merilis berbagai potongan adegan hingga poster resmi.

Dalam teaser yang dirilis, Jung Kyung Ho tampak kebingungan saat tiba-tiba berada di tahun 1988. Ia tampak memegang kepalanya yang kesakitan.

Jung Kyung Ho juga berkali-kali menanyakan kepada karakter Go Ah Sung dia sedang berada dimana dan tahun berapa. Ia tampak sangat syok dan tidak percaya dengan apa yang telah terjadi setelah dirinya mengalami kecelakaan.

"Life on Mars" sendiri bercerita tentang detektif Han Tae Joo (Jung Kyung Ho) yang sangat mempercayai bukti dari apapun. Ia kembali ke 1988 akibat kecelakaan yang dialaminya saat menangani kasus pembunuhan berantai. Untuk bisa kembali ke 2018, ia harus berhasil memecahkan kasus serupa.

Han Tae Joo adalah detektif cerdas yang cukup kuat memegang prinsipnya. Ia bekerjasama dengan detektif Kang Dong Chul (Park Sung Woong) di 1988 yang lebih percaya naluri tajamnya daripada bukti.

Sementara itu, "Life on Mars" dipersiapkan untuk menggantikan drama "Mistress". Episode perdananya dapat disaksikan kisaran Juni mendatang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel