BTS Bakal Duduk di Bagian Tengah Depan di BBMA, Simak Foto-Fotonya
Twitter
Selebriti

Lokasi tempat duduk BTS di BBMA ini dekat dengan kursi Marshmello, Zedd dan Halsey.

WowKeren - Untuk yang kedua kalinya, Bangtan Boys akan menghadiri ajang penghargaan Billboard Music Awards. Di ajang penghargaan yang bakal dihelat Senin (21/5) mendatang ini, grup beranggotakan 7 orang tersebut akan membawakan lagu baru mereka yang bertajuk "Fake Love".

Hari ini, Sabtu (19/5), diumumkan kalau para personel BTS akan duduk di bagian tengah depan di ajang Billboard Music Awards 2018, berbeda dari tahun lalu di mana mereka duduk agak ke belakang. Foto kursi yang akan menjadi tempat duduk BTS di BBMA juga beredar luas.

BTS

Just Jared


Lokasi tempat duduk BTS ini dekat dengan kursi para musisi internasional seperti Marshmello, Zedd, dan Halsey. Dengan demikian, para penggemar tentu mengharapkan interaksi manis dari mereka.

Untuk para fans yang sudah tak sabar, akun Instagram resmi Billboard Music Awards juga membagikan foto-foto rehearsal yang dijalani para member BTS. D\Pada foto-foto tersebut, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan terlihat beraksi di atas panggung mengenakan hoodie, kaus hingga kemeja.

A post shared by Billboard Music Awards (@bbmas) on

Sementara itu, album terbaru BTS yang bertajuk "Love Youself: Tear" telah dirilis Jumat (18/5) kemarin. MV "Fake Love" juga berhasil memecahkan rekor views 10, 20 serta 30 juta dan menjadi MV K-Pop dengan views terbanyak dalam waktu kurang dari 24 jam.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru