Bikin Ngakak Unggah Foto Ini, Seungri Digoda Kangen Berat pada GD
Selebriti

Kerap menunjukkan kangennya pada member Big Bang, Seungri malah bikin ngakak gara-gara foto ini...

WowKeren - Penggemar pastinya kangen berat dengan para member Big Bang yang tengah hiatus karena menjalani wajib militer. Tak hanya fans, Seungri sendiri pun kerap mengungkap rasa rindunya ditinggal para hyung-nya itu wamil.

Kangen berat, Seungri pun sering menunjukkannya dengan mengunggah foto bersama member Big Bang di Instagram. Seperti baru-baru ini, magnae Big Bang tersebut memamerkan foto bersama sang leader, G-Dragon.

Bukan selfie ganteng, dalam foto ini Seungri dan GD tampak menunjukkan aksi kerennya di atas panggung. GD yang dikenal swag terlihat makin keren dalam foto yang menampilkan dirinya sedang ngerap.


그래 나도 한때 랩을 했었지 俺もラップをしてたころがあった

A post shared by Lee seung ri (@seungriseyo) on

Sedangkan Seungri sukses bikin fans ngakak dengan penampilan unyunya dengan memakai wig gondrong. Lewat caption, Seungri menulis, "Yeah, aku juga pernah ngerap! Postingan Seungri ini pun dibanjiri berbagai fans.

"Kangen ciyee. Nyongtory-ku," ujar fans menyebut nama panggilan GD dan Seungri. "Kangen sama hyungnnya ya? Tuh rambut nggak nyantai pula, hihi," goda lainnya. "Cie kangen bang GD, wajahnya dikondisikan dong hahaha," sambung yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait