Main Drama Bareng Hyun Bin, Park Shin Hye Janjikan Karakternya Bakal Beda
Topstarnews
TV

Park Shin Hye membahas perannya dalam 'Memories of the Alhambra' saat mengadakan siaran Naver V Live.

WowKeren - Park Shin Hye baru-baru ini menyapa fans lewat siaran Naver V Live. Aktris cantik kelahiran 1990 tersebut membahas drama barunya "Memories of the Alhambra" yang dibintanginya bersama Hyun Bin.

Dalam kolom komenter, banyak fans bertanya kapan ia akan ke Spanyol untuk syuting. "Aku akan segera berangkat. Tidak banyak hari tersisa. Ada banyak hal yang harus kulakukan sebelum berangkat. Aku sangat deg-degan dan aku juga sangat sibuk, tapi aku berusaha melakukan yang terbaik untuk mempersiapkannya," ujar Park Shin Hye.

Ia kemudian membahas perannya dan menjanjikan karakter yang berbeda dari drama-drama sebelumnya. "Aku akan memerankan Jung Hee Joo. Aku mempersiapkan diri untuk memainkan peran berbeda dari karakter-karakterku sebelumnya. Tolong nantikan, ya. Kami akan segera mengadakan syuting perdana. Drama akan tayang kisaran paruh kedua tahun ini," lanjutnya.

Main Drama Bareng Hyun Bin, Park Shin Hye Janjikan Karakternya Bakal Beda

Source: Soompi


Bergenre melodrama fantasi, "Memories of the Alhambra" disutradarai Ahn Gil Ho ("Secret Forest"). Sedangkan naskahnya dibesut Song Jae Jung yang dikenal lewat drama-drama keren seperti "Nine" yang dibintangi Lee Jin Wook. Ia juga merupakan penulis naskah drama Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo, "W: Two Worlds".

Kisahnya tentang Yoo Jin Woo (Hyun Bin) dan kejadian aneh di Granada yang membuatnya tinggal di hotel murah milik Jung Hee Joo. Jin Woo adalah pria sukses dengan gelar PhD di bidang teknik. Dengan insting tajamnya, ia benci kalah dalam hal sekecil apapun. Ia memiliki jiwa petualang yang kuat serta semangat kompetitif. Namun hidupnya berantakan akibat dikhianati oleh sahabatnya sendiri.

Sedangkan Jung Hee Joo merupakan wanita yang pernah bermimpi menjadi gitaris klasik. Namun ia justru harus menjadi kepala keluarga karena orangtuanya yang meninggal dunia secara tiba-tiba saat ia belajar ke Granada. Ia memiliki adik bernama Jung Se Joo yang diperankan Chanyeol EXO.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" rencananya tayang kisaran September 2018 di tvN. Syutingnya akan memakai sistem pra produksi. Bagi yang penasaran dengan chemistry Park Shin Hye dan Hyun Bin, harap sedikit bersabar ya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru