Kaya Raya, 6 Selebriti Korea Ini Miliki Rumah Berharga Fantastis
Selebriti

Harga fantastis dari rumah para selebriti Korea ini dijamin bakal membuatmu melongo. PBerapa sih harganya?

WowKeren - Dunia hiburan Korea Selatan masih menjadi primadona. Tak heran kalau para selebritinya kebanjiran job hingga kaya raya. Banyak di antara mereka bahkan sukses membeli rumah mewah. Bukan hanya itu, harganya pun bakal bikin kamu melongo keheranan.

Siapa saja selebriti Korea yang memiliki rumah mewah dengan harga fantastis ini. Yuk, simak daftarnya.

T.O.P Big Bang

6 rumah mewah seleb korea

Koreaboo

Kalau kamu penggemar Big Bang, kamu pasti sudah hapal banget kalau T.O.P ini merupakan penggemar properti. Bahkan, rumahnya sampai dijuluki mirip dengan museum seni.

Ya, karier TOP bersama Big Bang memang cemerlang banget. Jadi, sudah enggak heran ya kalau TOP masuk dalam jajaran artis Korea yang kaya raya?

TOP dikabarkan membeli sebuah vila di wilayah Yongsan, Seoul senilai sekitar USD 1,8 juta (Rp 25,4 miliar). Vila tersebut merupakan bangunan yang sangat mewah. Eksteriornya sangat modern. Sementara interiornya juga banyak terbuat dari marmer. Pemandangan dari ruang keluarga dan juga dapurnya mengarah langsung ke Sungai Han. Wah, indah banget pasti.

Punya fasilitas semewah itu, harganya berapa ya? Pada tahun 2016, harga pasar dari villa TOP ini dikabarkan naik hingga sekitar USD 2,2 juta (Rp 31 miliar). Wow, fantastis.

Jessica Jung

6 rumah mewah seleb korea

Koreaboo

Meski tak lagi berkarier bersama dengan Girls' Generation, karier Jessica Jung tak lantas meredup. Kakak kandung Krystal ini terbukti masih terus eksis di dunia hiburan Korea.

Jessica dikabarkan memiliki sebuah apartemen suite di wilayah Chungdam, Seoul. Ia tinggal di apartemen tersebut bersama dengan Krystal.

Jessica memenangkan pelelangan properti di Desember tahun 2011. Dalam kesempatan tersebut, pelantun "Fly" ini berhasil mendapatkan properti dengan pinjaman senilai sekitar USD 89 ribu (Rp 1,2 miliar). Akan tetapi, ia berhasil membayar pinjaman tersebut hanya dalam dua tahun saja.

Lalu, pada tahun 2016, harga pasar untun propertinya mengalami pelonjakan dua kali lipat. Sekarang, properti Jessica ini dihargai senilai sekita USD 2 juta (Rp 28,3 miliar).

Sooyoung Girls' Generation

6 rumah mewah seleb korea

Koreaboo


Sooyoung dikabarkan membeli rumah yang amat sangat mewah di wilayah Nonhyeon, Seoul, ada tahun 2013. Harga pasaran rumah personel Girls' Generation ini bahkan mencapai sekitar USD 2,4 juta (Rp 33,9 miliar).


Menurut pengakuan beberapa sumber, area rumah Sooyoung sangat idela untuk para selebriti. Hal itu lantaran penjagaan keamanannya yang sempurna.

Setelah tiga tahun, harga properti Sooyoung ini dikabarkan mengalami peningkatan. Harganya naik hingga sekitar USD 2,5 juta (Rp 35,3 miliar).

Suzy

6 rumah mewah seleb korea

Koreaboo

Jadi artis yang multitalenta, Suzy dikenal luas sebagai seorang idola yang jago menyanyi dan juga menari. Tak hanya itu, pacar Lee Dong-wook ini pun sudah biasa malang melintang di dunia akting. Jadi, enggak heran kan kalau menjuluki Suzy sebagai salah satu artis yang kaya raya?

Suzy dikabarkan memiliki sebuah gedung di Gangnam, Seoul. Gedung tersebut dibeli Suzy dengan pinjaman senilai USD 1,5 juta (Rp 21,2 miliar). Kalau dijual di pasaran kembali, gedung tersebut kabarnya bernilai sekitar USD 3,2 juta (Rp 45,3 miliar) per tahun 2016. Gila, mahal banget harganya.

Gedung tersebut terdiri atas dua lantai bawah tanah dan lima lantai di atasnya. Bahkan, sewa perbulan untuk sebuah kantor di sana bermula dari sekitar USD 13,132 (Rp 185,9 juta).

Masih belum cukup dong itu semua. Suzy juga dikabarkan mempunyai sebuah apartemen mewah di wilayah Samseong, Seoul yang harganya mencapai sekitar USD 2,7 juta (Rp 38,2). Nah, apartemen mewah ini nih yang sering diperlihatkan oleh Suzy di program "Off the REC. Suzy".

Han Seung Yeon

6 rumah mewah seleb korea

Koreaboo

Han Seung-yeon membeli sebuah gedung di wilayah Chungdam, Seoul dengan harga sekitar USD 4 juta (Rp 56,6 miliar) pada tahun 2014. Setelah melakukan renovasi, harga ppasarannya meningkat drastis.

Perempuan yang pernah menjadi personel Kara ini berhasil panen keuntungan sekitar USD 2,6 juta (Rp 36,8 miliar) hanya dalam dua tahun saja. Setelah itu, harga gedung milik Seung-yeon dikabarkan mencapai sekitar USD 6,6 juta (Rp 93,4 miliar). Belum cukup, ia dikabarkan memiliki sebuah vila seharga USD 963 ribu (Rp 13,6 miliar) per tahun 2016.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

6 rumah mewah seleb korea

Koreaboo


Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan membeli sebuah rumah dengan harga yang amat fantastis. Rumah pasangan yang jadi idaman para penggemar dunia hiburan Korea ini dikabarkan membeli sebuah rumah dengan harga mencapai USD 8,7 juta (Rp 123 miliar). Wow, seperti apa ya isinya?

Rumah itu dibeli oleh Song Joong Ki saat ia masih berpacaran dengan Song Hye Kyo. Rumah mewah mereka ini juga berada dalam satu komplek dengan pasangan Rain dan Kim Tae Hee, lho.

Rumah berharga ratusan miliar ini terdiri atas dua lantai dan sebuah basement yang berlokasi di kawasan elit di Itaewon.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait