Asyik Main Golf, Gantengnya Song Joong Ki di Video Ini Dijamin Bikin Meleleh
Selebriti

Tengah menikmati waktu santai, Song Joong Ki terlihat berada di Skyview Country Club di Hamyang, Gyeongsangnam-do untuk bermain golf. Penasaran?

WowKeren - Song Joong Ki memang selalu bisa membuat penggemarnya heboh. Meski jarang tersorot kamera usai menikah dengan Song Hye Kyo, Song Joong Ki pun sesekali menyapa fans dengan fotonya saat menghadiri event tertentu.

Seperti belum lama ini, fans dibuat iri dengan penggemar beruntung yang mendapat tanda tangan dari Song Joong Ki yang saat itu berada di kampung halamannya, Daejon. Kali ini, fans kembali disapa dengan kabar terbaru dari Song Joong Ki.

Tengah menikmati waktu santai, Song Joong Ki terlihat berada di Skyview Country Club di Hamyang, Gyeongsangnam-do. Song Joong Ki tampak menghabiskan waktu untuk bermain golf.


Dalam foto serta video yang diunggah fans, Song Joong Ki terlihat santai mengenakan kaos polo hitam dan celana coklat serta topi putih. Bak seorang profesional, Song Joong Ki terlihat serius saat bermain golf. Aktor "Descendants of the Sun" itu lalu dengan mantap mengayunkan tongkat golfnya saat bermain.

Postingan penggemar beruntung itu pun sukses bikin fans lainnya iri berat. Wah, beruntung banget ya bisa bertemu langsung dengan Song Joong Ki...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait