'Pretty Noona' Segera Tamat, Karakter Son Ye Jin Justru Banjir Hujatan
TV

Netter juga frustasi dengan alur drama yang melenceng dari jalur awal.

WowKeren - "Pretty Noona Who Buys Me Food" atau "Something in the Rain" baru saja menayangkan episode terbaru pada Jumat (19/5). Di episode ke-15 itu, drama JTBC itu menampilkan beragam momen putusnya Yoon Jin Ah (Son Ye Jin) dan Seo Joon Hee (Jung Hae In).

Tak berselang lama usai putus, Yoon Jin Ah rupanya sudah menggandeng laki-laki lain. Ia bahkan bertemu dengan Seo Joon Hee saat sedang kencan dengan pacar barunya.

Episode terbaru "Pretty Noona Who Buys Me Food" ini pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang menghujat karakter Son Ye Jin yang seolah tak bisa hidup tanpa pria. Netter juga frustasi dengan alur drama yang melenceng dari jalur awal.

"Pretty Noona Who Can't Live Without a Man (Noona Cantik yang Tak Bisa Hidup Tanpa Pria)," tulis seorang netter. "Easy Noona Who Can't Live Without a Man (Noona Murahan yang Tak Bisa Hidup Tanpa Pria)," imbuh netter lain.


"Luar biasa, apakah dia gak bisa hidup tanpa seorang pacar? Ini sangat menyebalkan. Apa yang sebenarnya dipikirkan penulis naskah?" sambung netter lain. "Aku menyia-nyiakan waktu dengan menonton drama ini sejak awal," tambah netter lain. "Penulis naskah seharusnya meminta maaf kepada masyarakat," sahut netter lain.

\'Pretty Noona\' Segera Tamat, Karakter Son Ye Jin Justru Banjir Hujatan

Source: JTBC

"Entah dia sebagai kekasih atau noona, aku sekarang tak suka keduanya. Kemampuan penulis naskah saat ini sukses mengubah pemeran utama wanita menjadi seorang psiko dan karakter utama pria sebagai orang gampangan. Inilah mengapa kita tak bisa membiarkan siapa saja menjadi penulis," lanjut netter lain.

"Buang-buang waktu untuk bahkan bilang plotnya keluar jalur. Mereka menghancurkan segalanya yang kita tonton selama dua bulan. Aku tak percaya ini," susul netter lain. "Ceritanya keluar jalur, ini adalah drama yang gak akan pernah kutonton jika bukan karena para aktor. Saat menontonnya hari ini, aku merasa tak nyaman sepanjang waktu," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Pretty Noona Who Buys Me Food" akan menayangkan episode terakhir pada Sabtu (19/5). Drama ini bakal digantikan "Sketch" yang dibintangi oleh Rain cs dan akan mulai tayang pada 25 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel