Ada Namjoo-SinB Cs, Joy Puncaki Peringkat Idol Grup Brand Reputasi Terbaik
Twitter
Selebriti

Nama-nama idol cewek yang puncaki peringkat brand reputasi terbaik telah dirilis. Siapa saja?

WowKeren - Setelah mengeluarkan peringkat idol cowok, kini giliran peringkat idol cewek dengan brand reputasi terbaik bulan Mei 2018 ini. Nama-nama yang sempat kontroversial ternyata berada di peringkat teratas. Tak percaya?

Nomor 1 ditempati oleh Joy Red Velvet dengan skor indeks 3,498,910. Nama Joy sempat jadi perbincangan belum lama ini karena kemampuan aktingnya di serial "Great Seducer" buruk menurut netter. SM pun menyebutkan dia harus absen karena jadwal syuting disaat Red Velvet menjadi salah satu penampil terhormat dari Korea Selatan untuk konser di Pyongyang.

Namun di penilaian kali ini, Joy mendapatkan ranking tinggi dari kategori 'aku menyukaimu, 'cantik, hingga 'seksi'. Bahkan penampilannya di Dream Concert baru-baru ini pun menuai respon positif.

Di posisi kedua ditempati oleh Namjoo A Pink. Namjoo jadi sorotan karena penampilannya yang terbilang berubah. Dipuji dengan wajah mungil dan awet muda, Namjoo tiba-tiba muncul dengan sejumlah perubahan di wajahnya baru-baru ini.

Member A Pink tersebut menunjukkan hidung yang berbeda hingga perubahan bentuk wajah yang menurut netter lebih bagus sebelumnya. Hal inilah membuat Namjoo jadi perbincangan karena diduga melakukan prosedur operasi plastik.

Di posisi ketiga hingga tujuh didominasi oleh member G-Friend. G-Friend yang baru-baru ini comeback dengan lagu barunya tersebut sukses menempati posisi 10 besar. SinB di posisi 3, Eunha nomor 4, Umji kelima, Yerin keenam, dan Sowon nomor 7. Sementara Yuju hanya bisa menyusul di nomor ke 16. Berikut adalah 20 besar idol girl grup dengan reputasi terbaik bulan Mei:

1. Joy Red Velvet

2. Namjoo A Pink

3. SinB G-Friend

4. Eunha G-Friend

5. Umji G-Friend

6. Yerin G-Friend

7. Sowon G-Friend


8. Sana Twice

9. Yeri Red Velvet

10. Irene Red Velvet

11. Seulgi Red Velvet

12. Seulgi Red Velvet

13. Nayeon Twice

14. Momo Twice

15. Dahyun Twice

16. Mina Myoui Twice

17. Yuju GFriend

18. Kim Sejeong Gu9udan

19. Yein Lovelyz

20. JooE Momoland

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait