Lama Tak Posting, Baekhyun Sapa Fans dengan Foto Backstage Konser
Twitter
Selebriti

Seperti ini gantengnya Baekhyun di postingan baru yang diambil di backstage konser 'Magical Circus'.

WowKeren - Selama ini Baekhyun EXO cukup rajin mengunggah postingan di Instagram, meski sudah sekitar 2 minggu terakhir penyanyi kelahiran 1992 itu tak memposting apapun. Untuk mengobati rasa kangen fans, Baekhyun mengungah postingan baru.

Hari ini, Senin (21/5) dini hari, Baekhyun mengunggah foto baru di akun Instagram @baekhyunee_exo miliknya. Foto tersebut diambil di backstage konser "Magical Circus" yang saat ini dijalani EXO-CBX di Jepang.

안뇽 오랜만이야!!><


A post shared by BaekHyun. (@baekhyunee_exo) on

Di foto yang diunggahnya, Baekhyun terlihat ganteng dengan rambut abu-bau dan kostum konser berupa atasan putih dan jaket warna senada. Pada postingan tersebut, pelantun "Blooming Days" itu menulis, "Halo (dengan aegyo), sudah lumayan lama!!!"

"Ganteng, imut, keren, kau punya semuanya," komentar akun @duongngansang. "Suami gw pake rambut warna pinkkk ganteng banget," tulis @atirah.rmdhni. "Ya, sudah lumayan lama. Aku harap kau menjaga kesehatanmu," kata @abbie_mine.

Sementara itu, tur konser "Magical Circus" EXO-CBX singgah di 4 kota di Jepang yaitu Yokohama, Fukuoka, Nagoya dan Osaka. Pada gelaran konser di Yokohama 13 Mei lalu, Chanyeol dan Sehun datang untuk memberikan dukungan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru