Wanna One Kejutkan Chef dengan Isi Kulkas di 'Please Take Care Of My Refrigerator'
JTBC
TV

Kang Daniel dan Ong Seung Woo menjadi bintang tamu episode terbaru 'Please Take Care Of My Refrigerator'.

WowKeren - "Please Take Care Of My Refrigerator" baru saja menayangkan episode terbaru pada Senin (21/5). Di episode terbarunya, program JTBC itu kedatangan 4 bintang tamu idol yakni Kang Daniel dan Ong Seung Woo Wanna One serta Kim Sejeong dan Kim Nayoung Gu9udan.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Kang Daniel dan Ong Seung Woo menunjukkan isi kulkas Wanna One. Keduanya awalnya menjelaskan kalau member boy grup jebolan program "Produce 101" season 2 itu terbagi menjadi dua dorm.

"Masalahnya dengan kulkas di lantai kami adalah kami gak pernah memasak. Sedangkan di lantai bawah membernya memasak sedikit," ujar Ong Seung Woo. "Mereka punya keinginan untuk memasak sedangkan kami tidak," sambung Kang Daniel yang tinggal selantai dengan Ong Seung Woo.

Begitu kulkas Wanna One dibuka, para chef "Please Take Care Of My Refrigerator" pun langsung terkejut. "Apa mungkin memasak?" sahut Kim Sejeong melihat tak adanya bahan masakan sedikitpun di kulkas Wanna One. "Itulah isi kulkas kami biasanya," jawab Ong Seung Woo. "Gak ada bahan apapun," sambung Kang Daniel.


Rak pertama dan kedua isi kulkas Wanna One sendiri dipenuhi oleh masker wajah. MC lalu menemukan ada sisa makanan kaki babi (jokbal) dan selada. "Aku gak terlalu suka sayuran hijau atau selada. Jadi saat itu jadi sayuran pendamping jokbal atau yang lainnya, aku tak memakannya," ucap Ong Seung Woo.

MC kemudian menemukan perut babi berukuran besar, acar sisa yang menjadi makanan pendamping pizza dan sebotol anggur. "Woo Jin dan Ji Hoon hadiah karena sudah berusia dewasa tahun ini tapi mereka gak punya waktu memakannnya. Woo Jin meminta chef untuk menyiapkan sesuatu yang lezat (dengan perut babi itu) dan mentraktir mereka nanti," kata Kang Daniel.

Saat membuka freezer, MC menemukan ada daging steak sirloin yang disambut tepuk tangan semua orang di lokasi. "Aku suka ribeye steak tapi aku belum punya waktu untuk memakannya," lanjut Kang Daniel. Bagaimana menurutmu dengan isi kulkas Wanna One?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru