Video Yoona Beli Alat Pembuat Waffle Dirilis 'Hyori BnB 2', Netter: Itu Bukan Sponsor
TV

Netter merasa perusahaan alat pembuat waffle itu harus berterima kasih pada Yoona.

WowKeren - "Hyori’s Bed & Breakfast" season 2 rupanya masih menayangkan episode spesial pada Minggu (22/5). Episode penutup program JTBC itu menampilkan beragam momen menarik yang belum pernah ditayangkan sebelumnya.

Salah satunya adalah momen saat Yoona membeli sendiri alat pembuat waffle. Seperti diketahui bersama, member Girls' Generation itu sengaja membelikan alat pembuat waffle agar bisa dinikmati Lee Hyori dan sang suami serta pada tamu penginapan "Hyori’s Bed & Breakfast" season.

Momen saat Yoona membeli alat pembuat waffle itu pun ramai dibanjiri sorotan netter. Tak sedikit yang menyebut perusahaan alat pembuat waffle itu harus berterima kasih pada Yoona karena tak perlu diiklan, barangnya langsung jadi populer begitu dibeli bintang drama "The King In Love" tersebut.


"Itu bukan sponsor, Yoona pergi sendiri ke pusat perbelanjaan dan membelinya. Itu merek luar negeri dan sejak awal bukan sengaja sponsor," tulis seorang netter. "Aku merasa perusahaan pembuat waffle itu harus berterima kasih pada Yoona. Itu bahkan bukan sponsor tapi Yoona membelinya sendiri dan jadi populer," imbuh netter lain.

"Karena orang-orang ramai bilang alat pembuat waffle itu adalah barang sponsor, mungkin mereka sengaja merilis video itu, Yoona pasti sangat lelah (dengan komentar sponsor itu)," sambung netter lain.

"Dia sepertinya benar-benar memperhitungkan segalanya," sahut netter lain. "Aku suka program ini. Yoona benar-benar baik, pintar dan juga cantik," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru