Diduga Ada Pil KB di Postingan Millendaru Ini, Netter Sebut Untuk Hormon Dada
Instagram/millencyrus
Selebriti

Meski belum bisa dipastikan benda tersebut adalah pil KB, netter tetap menuliskan komentar heboh.

WowKeren - Muhammad Millendaru Prakoso Samudro atau lebih dikenal sebagai Millendaru kembali menjadi sorotan di media sosial belum lama ini. Gara-garanya adalah postingan Instagram Story yang diunggah pada Selasa (22/5). Dimana ia memamerkan hasil belanjaannya selama di Malaysia.

Dalam postingan itu, terdapat sejumlah make-up yang dibeli oleh Millendaru di Malaysia. Sebut saja ada serum, cushion kemudian beberapa make-up lain. Keponakan Ashanty ini bertanya kepada followers-nya soal apakah perlu untuk membuat review produk-produk tersebut atau tidak.

Tapi siapa sangka, postingan ini menjadi heboh usai dibagikan oleh akun @gosipnyinyir. Pasalnya netter mendapati barang yang diduga pil KB dalam postingan Millendaru tersebut. Benda tersebut terlihat seperti tablet kecil dalam jumlah banyak. Sejumlah netter menduga bahwa benda tersebut memang pil KB.


Diduga Ada Pil KB di Postingan Millendaru Ini, Netter Sebut Untuk Hormon Dada

Source: Instagram

Di sisi lain, netter membahas soal kemungkinan alasan Millendaru mengonsumsi pil tersebut. Banyak netter yang menduga sepupu Aurel Hermansyah ini mengonsumsi pil tersebut demi menambah hormon. Disebutkan oleh sejumlah netter bahwa pil KB bisa menambah besar bagian dada jika terus dikonsumsi.

"Pil KB tu kan hormon," kata netter. "Itu pil kan isinya banyakan hormon estrogen min, jadi klo minum itu t*t*knya jadi ada isinya," seru yang lain. "Minum pil kb biar t*t* kembang.. Gtu sih biasanya banci.. Bkan mnum obat hormon ya akakaka," celetuk lainnya. "Efek g modal suntik hormon. jd minum pil kb aja yg murmer," tutur netter lain.

Dilansir Liputan 6 dari Wikihow pil KB memang berbasis hormon esterogen yang memberikan efek samping ke pertumbuhan payudara. Namun perubahan ini tidak terjadi pada setiap wanita dan jika pun ada perubahan tersebut sangat kecil.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait