Lama Tak Kelihatan, Intip Penampilan Shin Min A untuk Merek Perhiasan Ternama
stardailynews
Selebriti

Shin Min A dikabarkan mendapat tawaran untuk berperan dalam film 'Diva'. Jika ia menerima tawaran film yang bergenre misteri-thriler tersebut, maka ini akan menjadi yang pertama setelah 4 tahun lalu.

WowKeren - Shin Min A memang tak terdengar kabarnya setelah terakhir membintangi drama "Tomorrow with You" pada 2017 lalu. Aktivitas aktris kelahiran 1984 ini hanya sebatas pemotretan majalah dan menghadiri acara-acara ternama.

Baru-baru ini, Shin Min A tampil dalam pemotretan terbaru bersama Cartier. Seperti diketahui, kekasih Kim Woo Bin ini telah menjadi model untuk merek perhiasan tersebut sejak 2017 lalu.

#까르띠에 ( @cartier ) 의 뮤즈, 배우 #신민아 ( @illusomina ) 가 칵투스🌵 드 까르띠에, 팬더🐆 드 까르띠에 컬렉션과 함께 보다 독립적이고 생명력 넘치는 현대의 여성상을 표현했습니다. 그녀가 착용한 까르띠에 주얼리는💎 24일까지 학동사거리 K현대미술관에서 진행되는 #까르띠에크리에이티브팝업부띠끄 에서 만나볼 수 있습니다. 서둘러 만나보세요!🏃‍♀️🏃‍♂️ #CactusdeCartier #PantheredeCartier


Sebuah kiriman dibagikan oleh marie claire korea (@marieclairekorea) pada

Dalam pemotretan terbarunya, Shin Min A tampil cantik dengan berbagai koleksi Cartier, mulai dari gelang, cincin, kalung, hingga jam tangan. Ia tampil seksi saat mengenakan gaun merah menyala dengan lipstik senada di bibirnya. Perhiasan Cartier yang berwarna biru dan hijau sangat kontras di kulit putih Shin Min A.

Di sisi lain, Shin Min A dikabarkan mendapat tawaran untuk berperan dalam film "Diva". Jika ia menerima tawaran film yang bergenre misteri-thriler tersebut, maka ini akan menjadi yang pertama setelah 4 tahun lalu.

"Diva" sendiri bercerita tentang seorang atlet senam. Rencananya film ini akan disutradarai olek mantan penulis naskah, Jo Seul Ye.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait