Kencan Manis, SongSong Couple Kunjungi Restoran Sederhana Ini
Selebriti

Diungkap oleh seorang fans beruntung, SongSong couple baru-baru ini mengunjungi restoran ini.

WowKeren - Jadi pasangan aktor-aktris top Korea, tak heran kalau Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kerap bikin publik penasaran dengan segala kabar tentang mereka. Apalagi, usai menikah, keduanya terlihat jarang mengumbar kemesraan di depan publik.

Meski begitu, sesekali SongSong couple menyapa penggemar dengan foto manis mereka saat liburan ataupun kencan. Seperti baru-baru ini, fans kembali mendapati Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kencan manis

Seorang penggemar beruntung sempat bertemu dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang mengunjungi sebuah restoran. Fans tersebut pun dengan antusias mengungkap kegembiraannya bisa bertemu dengan SongSong couple.

"Hari ini aku bertemu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo," ujar fans itu sambil mengunggah foto masakan lezat. "Apakah ini mimpi atau nyata? Mungkin aku harus membeli lotre."

Sama-sama bintang top di Korea, SongSong couple tak melulu mengunjungi tempat yang mewah. Terbukti, restoran yang dikunjungi pasangan tersebut terlihat sederhana namun tentunya nyaman untuk kencan.

sscp

Twitter

Sementara itu, pada 21 Mei lalu fans juga disapa dengan Song Hye Kyo yang mengunggah foto bunga di Instagramnya. Para penggemar pun menduga jika postingan Song Hye Kyo itu merupakan cara SongSong couple menyambut gembira hari pasangan yang menikah yang biasanya diperingati pada 21 Mei di Korea.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait