Adu Ganteng di Preskon 'Sketch', Rain dan Lee Dong Gun Bahas Reuni Usai 15 Tahun
Exportnews
TV

Rain dan Lee Dong Gun sama-sama membintangi drama berjudul 'Sang Doo, Let's Go to School!' 15 tahun lalu.

WowKeren - Drama baru JTBC "Sketch" menggelar jumpa pers pada Kamis (24/5) jelang penayangan perdananya pekan ini. Jumpa pers dihadiri oleh PD Im Tae Woo bersama para pemain utama yaitu Rain, Lee Dong Gun, Lee Sun Bin dan Jung Jin Young.

Dalam jumpa pers, Rain dan Lee Dong Gun ditanya soal bagaimana rasanya bisa bekerjasama lagi setelah 15 tahun. Seperti diketahui, mereka sama-sama membintangi "Sang Doo, Let's Go to School!" pada 2003 silam.

"Hal yang istimewa dari drama ini adalah Lee Dong Gun dan diriku yang bekerja sama lagi untuk pertama kalinya dalam 15 tahun. Aku merasa nyaman, seperti pulang ke rumah. Walaupun syuting terkadang melelahkan, aku bersenang-senang dan merasa bahagia," ungkap Rain.

Jumpa Pers \'Sketch\' 01

Source: Naver

"Ini adalah drama yang membuatku ingin segera melakukannya begitu menerima naskah. Aku merasa sangat bangga dengan pekerjaan yang kulakukan bersama Rain melalui drama ini," sahut Lee Dong Gun.


PD Im Tae Woo kemudian mengungkap alasan menggaet Rain dan Lee Dong Gun membintangi dramanya. "Rain adalah aktor yang bisa mengeluarkan aura naif yang sangay diperlukan untuk karakternya. Peran ini juga dituntut melakukan banyak adegan aksi dan Rain adalah seseorang yang bisa diandalkan jika menyangkut urusan aksi," ujarnya.

Namun PD Im Tae Woo justru menyebut casting Lee Dong Gun sebagai sebuah taruhan. "Dia memiliki penampilan seperti bangsawan muda, jadi aku penasaran apakah dia akan cocok untuk peran tersebut. Tapi aku tidak perlu merasa khawatir karena dia melakukannya dengan sangat baik," tuturnya.

Jumpa Pers \'Sketch\' 02

Source: Naver

"Sketch" menceritakan detektif Kang Dong Soo (Rain) yang tunangannya dibunuh secara misterius. Ia kemudian bekerjasama dengan Yoon Shi Hyun, detektif yang bisa melihat apa yang terjadi dalam tiga hari ke depan. Di sisi lain, ada Kim Do Jin (Lee Dong Gun) yang merupakan mantan anggota pasukan khusus. Sang istri yang sedang hamil terbunuh, membuatnya merencanakan balas dendam.

Sementara itu, "Sketch" tayang perdana pada 25 Mei mendatang. Drama ini bisa disaksikan setiap Jumat dan Sabtu pukul 11 malam waktu setempat di JTBC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel