Geser Gong Yoo dan Kang Daniel, Jung Hae In Puncaki Peringkat Model Iklan Terbaik
tenasia
Selebriti

Popularitas Jung Hae In sekarang tampaknya semakin meningkat tajam dibuktikan dengan peringkat ini.

WowKeren - Sudah menjadi agenda tiap bulan bagi The Korean Business Research Insitute untuk merilis kategori peringkat selebriti. Mulai dari idol grup terbaik, member grup terbaik, pemain serial, pemain film, hingga model iklan dengan reputasi brand terbaik.

Kali ini mereka merilis nama-nama selebriti yang menjadi model iklan dengan reputasi brand terbaik. Di posisi pertama ternyata ditempati oleh Jung Hae In dengan total skor 2,113,677.

Siapa yang tak kenal Jung Hae In. Aktor kelahiran 1988 ini namanya semakin melejit setelah membintangi serial drama "Pretty Noona Who Buys Me Food". Ketika drama tersebut usai, Hae In dikabarkan telah menandatangani 10 iklan terbaru.

Honor yang diterima lawan akting Son Ye Jin ini pun tak main-main, Hae In dikabarkan menerima pendapatan 100 juta Won atau sekitar Rp 1,3 miliar dari iklan pertahunnya. Bahkan jumlah ini meningkat 3 hingga 4 kali. Sementara itu posisi keduga ditempati oleh Gong Yoo.

Meski belum ada tanda-tanda comeback dalam dunia akting, Gong Yoo memiliki kontrak cukup banyak dengan brand-brand ternama. Aktor pemerian Goblin ini mendapatkan skor 1,586,732 sejak bulan April.

Sementara posisi ketiga ditempati oleh Kang Daniel. Popularitas center Wanna One ini tentu saja tak bisa diragukan lagi. Nama Kang Daniel sudah menjadi pencarian teratas sejak debutnya bulan Agustus tahun 2017 lalu.

Daniel berhasil menduduki posisi ketiga dengan skor 1,526,591. Daniel sekarang ini memiliki kontrak iklan dari produk kosmetik hingga peralatan rumah tangga. Tak hanya menjadi model iklan bersama Wanna One, Daniel pun didapuk jadi model iklan individu sejumlah brand ternama.

Kang Daniel sendiri tak hanya buktikan sukses jadi model iklan dengan brand reputasi terbaik. Lewat survey lainnya, pelantun lagu "Boomerang" ini berhasil menduduki peringkat pertama sebagai idol grup dengan brand reputasi terbaik selama 10 bulan berturut berturut sejak debutnya. Berikut adalah 20 besar model iklan dengan brand reputasi terbaik:

1. Jung Hae In

2. Gong Yoo

3. Kang Daniel Wanna One

4. Park Seo Joon

5. Baek Jong Won

6. Park Bo Gum


7. Jo Se Ho

8. Yoo Jae Seok

9. Ryu Jun Yeol

10. Kim Min Jae

11. Hwang Chi Yeul

12. Yoo Hae Jin

13. Ma Dong Seok

14. Jun Hyun Moo

15. Jung Woo Sung

16. Lee Sang Min

17. Sung Dong Il

18. Song Joong Ki

19. Kim Jong Kook

20. Kim Young Chul

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait