Imutnya Lee Kwang Soo - Sehun EXO Belagak Jadi Fanboy di VarShow 'Busted'
TV

Netter pun sukses dibuat ngakak melihat tingkah Lee Kwang Soo dan Sehun.

WowKeren - "Busted" belum lama ini menayangkan episode terbaru. Variety show yang digarap oleh Netflix itu pun sukses menampilkan sederet momen menarik yang dibalut investigasi pada kasus pembunuhan.

Salah satu momen menarik itu datang dari Lee Kwang Soo dan Sehun EXO. Pasalnya, kedua cowok ganteng itu kocak berlagak sebagai fanboy saat bertemu aktris terkenal Jung Hye Sung.

Dalam cuplikan episode terbarunya, Lee Kwang Soo, Sehun dan Ahn Jae Wook bergabung dalam satu tim yang mengunjungi sebuah lokasi syuting. Tak disangka, ketiganya diminta untuk menjadi lawan main dari pemeran utama wanita yang dimainkan Jung Hye Sung.


Saat Ahn Jae Wook dan Jung Hye Sung tengah melakukan persiapan syuting, Lee Kwang Soo dan Sehun mendadak berlari ke arah sang artis untuk mengambil foto selfie. Keduanya lantas berlari kembali sembari tertawa bahagia karena berhasil mendapatkan foto selfie bersama Jung Hye Sung.

Aksi fanboy Lee Kwang Soo dan Sehun ini pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang dibuat ngakak melihat aksi tak terduga keduanya.

"Hahaha. Apa-apaan Lee Kwang Soo dan Sehun itu," tulis seorang netter. "Ya ampun mereka imut sekali. Hahaha," imbuh netter lain. "Lee Kwang Soo dan Sehun lucu sekali tingkahnya," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel