Bakal Perankan Cowok Lemot, Lee Kwang Soo Ceria di Sesi Baca Naskah 'My Special Brother'
Instagram
Film

Berikut detail peran Lee Kwang Soo, Shin Ha Kyun dan Esom dalam film bergenre komedi ini.

WowKeren - Lee Kwang Soo digandeng membintangi film berjudul "My Special Brother" bersama Shin Ha Kyun dan Esom. Bergenre komedi, film ini menceritakan tentang persahabatan antara dua pria yang tak pernah berpisah selama 20 tahun. Tim produksi pun merilis sesi pembacaan naskah pertama yang digelar pada 18 Mei.

Para pemain terlihat berkonsentrasi dengan naskah masing-masing. Namun suasana pembacaan naskah tampak hangat dengan senyum dan chemistry Lee Kwang Soo cs. Mereka memperkenalkan karakter masing-masing yang sangat bebeda dengan proyek sebelumnya.

Shin Ha Kyun memerankan Se Ha, pria yang memiliki otak brilian dan sangat hebat dalam berbicara, tapi tubuhnya lemah. "Aku tidak sabar untuk menunjukkan imej berbeda pada penonton melalui karakter Se Ha. Bisa bertemu dengan Lee Kwang Soo dan membangun chemistry untuk pertama kalinya juga sangat menarik. Aku akan mencoba bekerja dengan baik dengan pemain lain dan bekerja keras untuk memberi kalian tawa hangat," ujarnya.



Lee Kwang Soo memerankan Dong Goo, pria dengan kemampuan atletik hebat tapi otaknya lemah. "Aku bahagia bisa bekerja dengan sutradara, staf dan pemain-pemain hebat. Aku gugup dan juga tidak sabar. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat film bagus yang bisa mengundang emosi dan tawa," ungkapnya.

Terakhir ada Esom yang berperan sebagai Mi Hyeon, wanita yang membanti Se Ha dan Dong Goo menghancurkan dinding penghalang di dunia. "Aku sangat antusias karena syuting telah dimulai dan aku tidak sabar untuk bekerja dengan sutradara dan senior-senior hebat. Aku akan bekerja keras sampai syuting terakhir jadi kuharap kalian semua menantikannya," tutur Esom.

Sementara itu, "My Special Brother" memulai syuting sejak 23 Mei lalu. Film ini rencananya dirilis kisaran 2019 mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel