Diselingkuhi, 5 Orang Ini 'Balas Dendam' Turunkan Berat Badan Hingga Jadi Seperti Orang Lain
blogflickr
SerbaSerbi

'Tampil menawan merupakan balas dendam terbaik' rupanya benar-benar diterapkan oleh orang-orang ini.

WowKeren - Banyak orang bermimpi untuk bisa menurunkan berat badan mereka. Akan tetapi, hanya sedikit yang bisa menemukan alasan yang tepat untuk akhirnya melakukannya. Sampai suatu alasan yang kuat, seperti diselingkuhi misalnya, membuat mereka berpikir lebih keras untuk mulai mengubah bentuk tubuhnya itu.

Motivasi yang sama tampaknya juga diterapkan oleh Khloe Kardashian. Ia mengatakan bahwa untuk memberikan balas dendam paling ampuh bagi para mantan adalah membuat mereka mematung dengan cara yang ia namakan sebagai "revenge body".

Pemikiran Khloe ini tampaknya merasuk pada beberapa orang. Seperti lima orang ini, nih. Mengaku dicampakkan oleh kekasih dan bahkan suaminya, mereka berusaha keras menurunkan berat badan mereka dan tampil bak orang lain.

Seperti apa kisahnya? Simak artikelnya berikut ini.

Suami Selingkuh Jadi Motivasi untuk Tampil Beda

Diselingkuhi, 5 Orang Ini \'Balas Dendam\' Turunkan Berat Badan Hingga Jadi Seperti Orang Lain

Dailymail

Seorang ibu yang dulunya mengalami obesitas, telah berhasil membuat berat badannya menjadi 46,7 kilogram usai melahirkan. Betsy Ayala sebelumnya memiliki berat 118,8 kilogram saat mengandung anaknya, Isabella, di tahun 2013.

Enam bulan kemudian, wanita yang berprofesi sebagai manajer marketing ini memergoki suaminya berselingkuh. Parahnya lagi, ia bahkan menemukan pesan dari selingkuhan suaminya itu yang membahas mengenai berat badannya.

Merasa sangat tersakiti, Betsy memanfaatkan keadaan ini untuk mengubah total bentuk penampilan tubuhnya. Ia mulai mengurangi makanan manis dan rutin berolahaga dengan adiknya.

"Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan saat itu. Aku masih memiliki berat badan lebih dari 90 kilogram saat itu dengan seorang bayi yang berusia 6 bulan dan semua yang kumiliki terasa lenyap begitu saja," ungkap Betsy. "Sekarang aku merasa bahwa apa yang ia lakukan padaku merupakan sebuah anugerah karena jika tidak maka aku akan tetap menjadi aku yang dulu selamanya. Ini mengubah semua hidupku.".

Bagai Hantaman Saat Diputus Pacar, Pria Ini Berhasil Mengubahnya Jadi Motivasi

Diselingkuhi, 5 Orang Ini \'Balas Dendam\' Turunkan Berat Badan Hingga Jadi Seperti Orang Lain

Menshealth

Tidak hanya dialami oleh wanita saja, sakit hati akibat perselingkuhan juga dialami pria ini. Beruntungnya, sakit hati tersebut berhasil mengubah penampilannya menjadi seperti orang lain. Ya, pria asal Inggris bernama Mike Vaughn menjadikan "bencana" dalam hidupnya itu sebagai motivasi untuk menurunkan berat badannya.

Berat badan Mike mencapai 201 kilogram saat itu. Ia sangat kesulitan untuk menurunkan dan bahkan mengontrol berat badannya. Kemudian secara mengejutkan, sebuah dorongan besar datang padanya. Pacarnya berselingkuh. Di tengah kenyataan perih tersebut, Mike berhasil bangkit dan mulai menguatkan tekadnya untuk menurunkan berat badan.

"Hidupku bisa saja musnah dalam satu atau dua cara," ungkap Mike. "Depresi, makan dengan nyaman dan kembali ke bentuk tubuh semula. Atau menjadikan semua ini sebagai movitasi untuk mengubah hidupku. Aku tidak akan membiarkan sesuatu seperti itu menghancurkan semua yang telah kukerjakan, aku akan menggunakannya untuk memacu semangatku menurunkan berat badan.

Berubah Ramping, Gadis Ini Sampai Tak Dikenali Lagi


Diselingkuhi, 5 Orang Ini \'Balas Dendam\' Turunkan Berat Badan Hingga Jadi Seperti Orang Lain

The Sun

Memberikan balas dendam dengan menurunkan berat badan juga dilakukan oleh seorang perempuan bernama Nadina Knight. Di awal usia 20 tahun, ia putus dengan pacarnya, Tim, yang sudah ia kenal sejak berumur 17 tahun. Tim mencampakkannya karena tubuh gemuknya. Tentu saja, Nadina merasa sangat sakit.

"Dia mencampakkanku karena aku overweight," ungkap Nadina. "Teman-temanku memanggilku tembem. Parahnya, setelah putus denganku, Tim berkencan dengan perempuan yang sangat ramping.

Nadina pun mengubah drastis gaya hidupnya, ia mulai berolahraga teratur dan bertekad kuat untuk melakukan balas dendam dengan menurunkan berat badannya.

Selang setahun kemudian, ia bertemu dengan ibu Tim. Ia mengatakan bahwa penampilan Nadina sangat berbeda dan bahkan tidak berhasil mengenalinya. Nadina yakin bahwa ibu Tim akan mengatakan perubahan drastisnya ini pada anaknya. Akan tetapi, sekarang sudah terlambat baginya dan tidak mungkin bagi Nadina untuk mengingingkannya kembali. Mantap sekali kan balas dendam Nadina ini?

Setelah Bercerai, Wanita Ini Miliki Keinginan Kuat untuk Merubah Pola Hidupnya

Diselingkuhi, 5 Orang Ini \'Balas Dendam\' Turunkan Berat Badan Hingga Jadi Seperti Orang Lain

The Sun

Lyn McGirr selama ini telah salah sangka. Ia kira suaminya mencintainya apa adanya. Namun, suami Lyn ternyata malah menyelingkuhinya. Ia pun memutuskan bercerai dengan pria yang sudah memberinya tiga orang anak ini.

Sebelumnya, Lyn menyangkal kegemukannya ini. Akan tetapu, kepergian suaminya itu membuatnya sadar. Begitu mantan suaminya tersebut pergi, Lyn langsung bergabung dengan sebuah pusat kebugaran dan mulai mengikuti program penurunan berat badan.

"Aku mulai berolahraga setelah kepergian Peter, aku berhasil menurunkan berat badanku selama 17 minggu," ungkap Lyn. "Aku merasa sangat nyaman dengan diriku. Aku akhirnya bisa memegang kendali atas diriku. Sebelumnya, aku ada. Sekarang aku hidup."

Jadikan Olahraga Sebagai Pelarian Saat Patah Hati, Wanita Ini Justru Berhasil Jadi Inspirasi Banyak Orang

Diselingkuhi, 5 Orang Ini \'Balas Dendam\' Turunkan Berat Badan Hingga Jadi Seperti Orang Lain

Instagram

Seorang perempuan 120 kilogram yang dicampakkan pada sebuah akhir pekan yang romantis berhasil kehilangan 45 kilogram berat badannya. Perempuan bernama Sian Ryan ini mengambil saran dari Khloe Kardashian dengan baik. Meski merasa sakit hati karena diputus oleh pacar yang sudah dikencaninya selama 18 bulan tersebut. Sian Ryan memutuskan untuk menjadikannya sebagai sebuah awal yang baru bagi penampilannya.

Sian bangkit usai menangis siang dan malam. Ia memutuskan untuk bergabung dengan pusat kebugaran yang beroperasi selama 24 jam. Ia terus berolahraga hingga tengah malam ketika semua orang terlelap.

Setelah 12 minggu rutin berolahraga, Sia menyadari bahwa ia menjadi lebih kurus dan tidak lagi merindukan mantan pacarnya. Ia pun menemukan bahwa olahraga kini menjadi cintanya yang baru. Sekarang, selama lebih dari satu tahun, Sia berhasil memiliki berat badan 76 kilogram.

"Aku sangat sedih ketika kita putus," ujar Sian. "Akan tetapi, sebenarnya, itu adalah hal terbaik yang dapat terjadi padaku."

Sian pun diketahui rajin membagikan perubahan drastis dirinya itu di media sosial. Ia mengaku ingin memotivasi para perempuan obesitas lainnya untuk mulai menurunkan barat badan mereka. Akan tetapi, ia sama sekali tidak tertarik untuk kembali pada mantannya lagi.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait