Ngeri, Begini Cerita Shandy Aulia Syuting di Hutan 10 Hari Masuk Kuburan Demi Film 'Rasuk'
WowKeren/Fernando
Film

Shandy Aulia menceritakan berbagai hal menegangkan yang sempat ia alami saat menjalani syuting film 'Rasuk'.

WowKeren - Belum lama ini Shandy Aulia merampungkan syuting film terbarunya bertajuk "Rasuk". Di film ini Shany rupanya dituntut untuk menjalani syutingnya di hutan.

Tak tanggun-tanggung, Shandy harus melakukan syuting film tersebut di hutan selama 10 hari. Shandy pun menceritakan pengalaman menariknya selama menjalani syuting "Rasuk" di hutan.

"Pastinya ini film horor yang menurut saya dari sekian saya syuting horor ini lokasi terhoror yang lama banget di hutan," ujar Shandy Aulia saat ditemui WowKeren di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/5). "Fasilitas juga ala kadarnya banget di hutan. Lalu juga butuh kesehatan fisik yang lebih ekstra karena saya benar-benar nggak pulang. Untuk balik ke hotel itu butuh waktu 2 jam untuk turun, naik lagi."

Salah satu pengalaman yang tak dilupakan Shandy adalah saat mobil yang ditumpanginya sempat terjebak lumpur. Menurut Shandy, lokasi syuting film ini memang cukup ekstrem dan cukup sulit dijangkau.

"Di sana aku bareng manajer, asisten, tim sampe bawa dua mobil karena satu untuk barang-barang. Untuk masuk ke hutan itu benar-benar lumpur," ungkap Shandy. "Bahkan mobil itu bisa sampe muter balik karena licin. Agak bahaya jadi butuh mobil khusus untuk bisa melewati."


"Banyak lumpur, becek, mobil kita stuck harus ditarik tambang," tambahnya. "Pokoknya ekstrem tapi berlangsung lancar semoga bisa diterima masyarakat dan penonton happy. Ngelewatin jalur syuting susah karena akses jalan belum aspal. Kanan kiri jurang."

Shandy juga menuturkan bahwa sang suami, David Herbowo, sempat merasa khawatir saat Shandy meminta izin untuk melakukan syuting. David ternyata khawatir Shandy bisa terkena demam berdarah saat berada di hutan. Untungnya, hal itu tak terjadi pada Shandy.

"Mungkin worry lebih ke nyamuk ya," tutur Shandy. "Sekarang musim demam berdarah tapi ya good pray enggak-lah so far lancar.

Momen menarik lainnya yang dialami Shandy adalah saat dirinya dituntut untuk masuk ke lubang kuburan. Menurutnya, itu adalah adegan yang cukup seram. Shandy juga sempat merasa ketakutan karena syutingnya dilakukan malam hari.

"Ya hujan-hujan harus tiduran di lantai, terus ada adegan yag menurut saya serem banget ngegali kuburan," ungkap Shandy. "Benar-benar tanah gede dan saya harus masuk ke dalam situ. Syutingnya malem karena itu adegannya jatuh ke dalam lubang kubur."

"Saya bilang nggak mau sendiri ditemenin director. Takutnya ada uler," ungkapnya. "Kalau tiba-tiba keluar uler kan males banget kan. Aku make sure<.i> nggak boleh ada uler dan cacing. Awas lo."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel