Buka Akun Fancafe Baru, Sungmin Kini Ganti Nama menjadi Liu?
Instagram/_liustudio_
Selebriti

Sungmin saat ini ingin fans untuk memanggilnya dengan nama baru daripada Sungmin.

WowKeren - Cukup lama tak aktif bersama Super Junior, Sungmin kembali mengejutkan penggemar. Meski tak aktif bersama Super Junior, Sungmin memiliki cara baru untuk berinteraksi dengan penggemar yaitu membuka Channel Youtube.

Lewat channel Youtube inilah ia sering berkomunikasi dengan fans. Bahkan kabar terbaru dari Sungmin kali ini cukup mengejutkan. Lewat sebuah videonya, Sungmin memperkenalkan diri dengan nama baru. "Halo, aku Liu," kata Sungmin di video tersebut.

Bukan hanya itu saja, Sungmin juga membuka akun studio fancafe dengan nama barunya yaitu LIUSTUDIO. Ia pun menegaskan agar fans memanggilnya Liu lewat sebuah postingan, "Selamat malam! Datang lagi! Tolong panggil aku Liu daripada Sungmin."

Netter pun dibuat heran sekaligus sedih melihat perubahan dari Sungmin. Dari sebuah forum online, banyak yang tak rela Sungmin memiliki nama baru namun ada pula yang memberikan dukungan.


Photo-Sungmin

Onehallyu

"Ini bukanlah keinginanku," kata netter diakhiri dengan emoji sedih. "Dia masih bisa menjadi Sungmin meski dia ingin memulai hal baru sebagai Liu. Aku tak mengerti tapi aku harap ia bahagia. Aku harap dia melakukan yang terbaik sebagai Youtuber," sambung lainnya.

Sudah satu tahun ini Sungmin tak lagi aktif bersama Super Junior. Sebelum memutuskan tak ikut comeback bersama Super Junior meski sudah keluar wamil, Sungmin diterpa banyak isu buruk.

Apalagi mengenai pernikahannya dengan seorang aktris, Kim Sa Eun. Banyak yang tak setuju ketika Sungmin mengumumkan pernikahannya tersebut. Banyak isu bermunculan mulai dari Sungmin dituding mengabaikan Super Junior demi kencan. Ada pula yang memberi kritikan kepada istri Sungmin.

Selain Sungmin, Kangin juga menjadi member Super Junior yang tidak aktif. Serupa dengan Sungmin yang penuh kontroversi, Kangin lagi-lagi sempat ketahuan nyetir dalam keadaan mabuk dan melakukan kekerasan kepada teman wanita.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel