Obati Kangen Fans, Gong Yoo Tebar Senyum Manis di Acara Ini
Selebriti

Lama tak muncul, Gong Yoo akhirnya tampil di depan publik di acara yang digelar brand pakaian epigram pada Selasa (29/5).

WowKeren - Fans pastinya kangen berat dengan Gong Yoo yang belakangan jarang terlihat di layar kaca. Meski begitu, sesekali fans disapa dengan foto ganteng Gong Yoo lewat iklan hingga pemotretan yang dijalaninya.

Di lain sisi, Gong Yoo sendiri masih disibukkan dengan sederet aktivitas di 2018 ini. Pada hari ini, Selasa (29/5), bintang "Goblin" itu terlihat menghadiri acara yang digelar brand pakaian epigram.

Lewat Instagram, agensi pun mengunggah banyak foto Gong Yoo di event tersebut. Hadir di acara spesial, Gong Yoo tampil rapi memakai kaos putih dipadu kemeja motif garis dan celana panjang.


Akhirnya menyapa para penggemar, Gong Yoo terlihat ceria dan menebar senyum manisnya kepada semua yang hadir. Awet muda, dalam foto-foto ini Gong Yoo malah makin terlihat fresh dengan rambut hitam berponi. Tentunya, para penggemar girang melihat idolanya itu akhirnya muncul di depan publik.

"Akhirnya bisa melihat Gong Yoo, kangen banget!" ujar fans. "Gong Yoo lama nggak kelihatan kok jadi makin ganteng ya," puji lainnya. "Gong Yoo! Kenapa baru muncul sekarang, kami benar-benar rindu," sambung yang lain.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait