Tinggal di Rumah Mewah Rp 92 Miliar, Ronaldinho Dikabarkan Akan Nikahi Dua Pacarnya Sekaligus
Getty Images
SerbaSerbi

Ronaldinho juga disebut-sebut akan berikan 'uang saku' sebesar Rp 27,8 juta per bulan untuk dihabiskan kedua pacarnya tersebut.

WowKeren - Ronaldinho merupakan pemain sepak bola yang dielu-elukan publik. Ia pernah dua kali mendapatkan gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA, yakni pada tahun 2004 dan tahun 2005. Ia pun pernah menjadi pemain sepak bola dengan penghasilan tertinggi mengalahkan David Beckham.

Lama tak terdengar, ia muncul dengan kabar yang cukup mencengangkan. Pemilik nama lengkap Ronaldo de Assis Moreira tersebut dikabarkan akan menikahi dua pacarnya sekaligus. Beberapa sumber mengatakan bahwa ia akan mempersunting dua perempuan tersebut secara bersamaan pada Agustus tahun 2018. Gelaran tersebut rencananya akan dilakukan secara tertutup di sebuah gedung megah.

Lebih hebohnya lagi, Ronaldinho dan kedua pacar yang kabarnya telah menjadi tunangannya tersebut telah tinggal bersama di sebuah rumah mewah. Dua perempuan Ronaldinho, Priscilla Coelho dan Beatriz Souza, tinggal di sebuah rumah mewah senilai Rp 92,7 miliar milik Ronaldinho di Rio de Janeiro.

Mantan bintang Barcelona tersebut diduga mulai berkencan dengan Beatriz pada tahun 2016. Ia kemudian melanjutkan hubungannya bersama dengan Priscilla yang telah terjalin beberapa tahun sebelumnya.

Kabar ini semakin hangat diperbicangkan lantaran poligami merupakan hal ilegal di Brasil. Pelakunya akan dijerat hingga enam tahun penjara. Meskipun demikian, "pernikahan" Ronaldinho sepertinya tetap akan digelar. Akan tetapi, terbatas pada sebuah upacara dengan kedua pacarnya tersebut tanpa ada dua pernikahan yang resmi.


Tinggal di Rumah Mewah Rp 92 Miliar, Ronaldinho Dikabarkan Akan Nikahi Dua Pacarnya Sekaligus

Dailymail

Ronaldinho pun dikabarkan selalu memberikan perlakuan dan hadiah yang sama pada kedua pacarnya ini. Ia disebut-sebut memberikan hadiah parfum dengan merek yang sama saat melakukan perjalanan ke luar negeri bersama. Di samping itu, pria berusia 38 tahun ini juga memberikan "uang saku" sekitar Rp 27,8 juta per bulan untuk dihabiskan oleh kedua pacarnya itu sesuka hati. Waduh, iri enggak nih sama para pacar Ronaldinho ini?

Sayangnya, saudara perempuan Ronaldinho, Deisi, menolak rencana poligami kakaknya tersebut. Ia bahkan mengatakan tidak akan hadir dalam pernikahan yang digelar oleh pemain sepak bola asal Brasil ini.

Ronaldinho sendiri sempat membantah kabar pertunangan yang digelar pada bulan Januari tahun lalu. "Jangan percaya kabar apapun, ketika aku bertunangan, aku akan mengatakannya pada kalian semua," tulis Ronaldinho di Twitter dilansir Dailymail pada Rabu (30/5).

Tetap saja, meski ia terus membantah, kabar perhelatan selanjutnya yang akan digelar oleh Ronaldinho masih menyebar. Apalagi, media lokal memberikan klaim bahwa penyanyi Brasil Jorge Vercillo, yang merupakan tetangga Ronaldinho, telah mengonfirmasi bahwa ia diminta mengatasi musik pernikahan. Hmm... jadi benar atau tidak ya kabar Ronaldinho akan menikahi dua pacarnya sekaligus ini? Kita tunggu saja.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel