Sempat Dinilai Berantakan, Episode Terakhir 'Miracle That We Met' Tuai Komentar Puas
TV

Episode terbaru menampilkan Kai yang memutar kembali waktu sebelum Kim Myung Min mengalami kecelakaan.

WowKeren - "Miracle That We Met" resmi mengakhiri penayangan pada Selasa (29/5). Drama KBS yang dibintangi Kai EXO cs itu ditutup dengan rating tinggi dua digit mencapai 13,1 persen.

Rating tinggi "Miracle That We Met" pun selaras dengan komentar netter. Jika di episode sebelumnya netter mengkritik alurnya berantakan, episode terakhir ini jutru menuai komentar puas.

Dalam cuplikan episode terbarunya, kematian Jo Yen Hwa (Ra Mi Ran) rupanya menjadi pukulan besar bagi Song Hyun Chul (Kim Myung Min). Ia yang ditemui oleh Ato (Kai) pun memutuskan ingin memutar waktu.

Permintaan Song Hyun Chul rupanya sungguhan dikabulkan oleh Ato yang telah diberi hadiah yang kuasa. Meski waktu sudah kembali ke sebelum kecelakaan, Song Hyun Chul bisa mengubah nasib buruknya karena ingatan masa depannya sengaja tak dihapus oleh Ato.


Sempat Dinilai Berantakan, Episode Terakhir \'Miracle That We Met\' Tuai Komentar Puas

Source: Screenshot 'Miracle That We Meet'

"Sejujurnya kupikir drama ini akan ditutup dengan hanya fokus pada satu Song Hyun Chul, aku tak suka fakta bahwa satu orang akan jadi tak bahagia jadi itulah mengapa aku benar-benar suka ending seperti ini. Kalian semua sudah menderita, Kim Myung Min, Kim Hyun Joo, Ra Mi Ran, Kai, Ko Chang Suk, Kim Hwan Hee dan yang lainnya, aku akan merinduka kalian semua," tulis seorang netter.

"Song Hyun Chul dan Sun Hye Jin yang berubah, itu indah. Ini adalah drama yang kontroversi tapi itu (endingnya) adalah pilihan terbaik," sambung netter lain. "Aku menikmati nonton. Endingnya keren. Kemampuan akting Kim Myung Min yang terbaik," imbuh netter lain.

"Pada akhirnya kematian Jo Yeon Hwa memiliki tujuan besar dan aku paham keputusan akhir Song Hyun Chul adalah yang terbaik yang bisa ia buat. Aku nonton sampai akhir karena akting para pemainnya," pungkas netter lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel