Kabar Bahagia, 'Busted' Yoo Jae Suk cs Konfirmasi Bakal Lanjut ke Season 2
Facebook
TV

Simak apa kata PD Jo Hyo Jin dan pimpinan produksi variety show Netflix ini mengenai season 2.

WowKeren - "Busted" merupakan variety show yang kini bisa disaksikan di Netflix. Variety show ini diarahkan oleh tiga PD terkemuka yaitu Jo Hyo Jin, Jang Hyuk Jae dan Kim Joo Hyung serta diproduksi oleh Company Sang Sang. Kabar terbaru menyebutkan "Busted" dikonfirmasi akan berlanjut ke season 2.

Bertema detektif, "Busted" merupakan variety show yang memiliki plot cerita. Setiap episode saling berhubungan membentuk cerita yang rumit untuk mengungkap kebenaran mengejutkan di akhir nanti. Misteri yang disuguhkan termasuk pembunuhan berencana, trik pikiran serta pembunuhan dalam wisma dengan menampilkan sosok seperti vampir hingga pesulap.

"Busted" dibintangi Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, Kim Jong Min, Ahn Jae Wook, Kim Sejeong Gu9udan, Sehun EXO dan Park Min Young. Tim produksi menggandeng sederet bintang tamu kece seperti Yoo Yeon Seok, Park Hae Jin, Lee Min Woo Shinhwa, Seo Kang Joon, Gong Myung, Hong Jong Hyun dan banyak lagi.


"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di seluruh dunia atas minat dan cinta mereka terhadap 'Busted'. Aku akan membalas kalian semua dengan memenuhi harapan dengan tingkat penyelesaian yang lebih tinggi dan lebih banyak tawa di musim kedua," tutur CEO Jang Hyuk Jae, pimpinan Company Sang Sang.

"Awalnya canggung karena ini adalah upaya baru dalam menggabungkan variety show dengan simulasi sungguhan. Mungkin ada banyak aspek yang kurang, tapi aku senang bahwa (kami) memiliki kesempatan lain untuk mengeksplorasi cerita yang berbeda. Aku sebenarnya memiliki lebih banyak cerita yang ingin kutunjukkan jika kami diperbarui untuk musim kedua. Kami akan mempertimbangkan dengan hati-hati, mempersiapkan dan kembali dengan lebih banyak plot dan hiburan di season dua," ungkap PD Jo Hyo Jin.

Sementara itu, "Busted" dirilis Netflix sebanyak dua episode setiap pekannya. Dua episode terakhir siap dirilis pada 1 Juni mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel