'Miracle that We Met' Tamat, Begini Kesan Terakhir Kim Myung Min Hingga Kai EXO
Official
TV

Simak kata-kata perpisahan yang disampaikan para pemain drama KBS yang baru saja tamat ini.

WowKeren - "Miracle that We Met" merampungkan kisahnya pada Selasa (29/5). Episode final drama KBS yang dibintangi Kim Myung Min, Kim Hyun Joo dan Ra Mi Ran sebagai pemeran utama tersebut mencetak rating tinggi yaitu 13,1 persen. Para pemainnya pun tak lupa menyampaikan kesan terakhir selama membintangi drama ini.

Kim Myung Min yang memerankan dua Song Hyun Chul dalam drama mengucapkan terima kasih pada semua penonton. "Ketika kami syuting adegan terakhir, itu benar-benar membuatku tersadar bahwa ini adalah akhir (dari drama). Aku mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberi 'Miracle that We Met' banyak cinta. Aku akan kembali dengan produksi yang lebih baik," tuturnya.

Kim Hyun Joo yang berperan sebagai Sun Hye Jin juga tak lupa mengucapkan terima kasih. "Terima kasih kepada semua pemirsa yang menyukai 'Miracle that We Met' dan Sun Hye Jin. Terima kasih sekali lagi karena menonton sampai akhir. Sebanyak kalian semua sedih karena dramanya tamat, aku akan kembali dengan produksi hebat lainnya. Terima kasih," tuturnya.

"Terima kasih kepada semua pemirsa yang sudah bersama kami sampai sekarang. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada penulis, sutradara, staf produksi dan para pemain lain untuk semua kerja keras mereka. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diri yang lebih baik dalam berbagai produksi di masa depan," komentar Ra Mi Ran yang berperan sebagai Jo Yeon Hwa.


Kai EXO yang turut berperan sebagai dewa bernama Ato mengungkap perasaannya. "Aku sangat bahagia dan menikmati syuting karena aku bertemu dengan penulis, sutradara, staf produksi dan para pemain yang hebat. Rasanya nyata sekali saat syuting adegan terakhir kami. Aku merasa seperti harus syuting lebih lama lagi," ungkapnya.

"Melalui karakter Ato, aku bisa merasakan berbagai emosi. Seperti judul dramanya, rasanya seperti kita memasukkan semua energi kita ke dalamnya dan menciptakan keajaiban. Terima kasih kepada semua pemirsa, dan aku berharap semua orang yang menonton drama ini akan mengalami keajaiban yang membahagiakan," tambahnya.

"Adalah pengalaman yang bermakna dan membahagiakan karena aku bisa bekerja dengan aktor, sutradara, penulis, dan anggota staf yang hebat. Hidup sebagai Ji Soo selama tiga bulan tak terlupakan, dan kupikir itu akan menjadi kenangan berharga. Terima kasih kepada semua pemirsa yang memberi Ji Soo banyak cinta. Aku akan bekerja keras untuk menjadi aktris yang menunjukkan akting hebat. Terima kasih," tutur Kim Hwan Hee.

Terakhir ada Go Chang Suk yang memerankan Song Hyun Chul kedua. "Aku sebenarnya hanya muncul di dua episode pertama, dan kemudian tidak muncul lagi. Terima kasih kepada Kim Myung Min, Kim Hyun Joo, Ra Mi Ran dan semua orang, pemirsa merasa seolah-olah aku ada di sana secara konsisten sampai sekarang. Kini aku kembali syuting episode terakhir, rasanya agak canggung dan membuatku berpikir tentang banyak hal. Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang tidak hanya memberi para pemain, tetapi juga drama ini, banyak cinta," pungkasnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel