Pamer Bahasa Indonesia Jelang Konser, Wanna One: Apa Kabar?
Musik

Menyapa penggemar di Indonesia lewat video greeting, Wanna One mengaku tak sabar ingin konser di Indonesia.

WowKeren - Fans Wanna One di Indonesia pastinya sudah tak sabar ingin segera bertemu dengan idolanya itu. Seperti yang diketahui, Wanna One akan menggelar konser di Jakarta pada tahun ini.

Bertajuk "Wanna One World Tour (ONE : THE WORLD)", konser ini akan digelar 15 Juli di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD). Penjualan tiket konser Wanna One ini pun sudah dibuka beberapa waktu lalu.

Kali ini, promotor memberi kabar terbaru terkait konser Wanna One. Jelang konser, grup yang digawangi Kang Daniel cs itu menyapa penggemar di Indonesia lewat video greeting.

Wanna One pun tak sabar ingin bertemu Wannable (sebutan fans Wanna One) di Indonesia. "Apa kabar Indonesia? Kami akan ke Jakarta untuk konser perdana pada 15 Juli di ICE BSD," kata Daehwi dalam bahasa Inggris.

"Kami sudah tak sabar ingin bertemu kalian," sambung Kang Daniel. "Sampai jumpa," tutup Wanna One dalam bahasa Indonesia.

Pastinya, dirilisnya video ini membuat fans makin tak sabar ingin segera menonton konser "Wanna One World Tour (ONE : THE WORLD)". Apakah kalian siap bertemu dengan Kang Daniel cs di konser ini?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru