Sudah Dinanti, Wanna One Akhirnya Comeback Rilis MV 'Light'
Musik

Usai comeback, Wanna One akan disibukkan dengan gelaran tur konser dunia.

WowKeren - Wanna One akhirnya comeback merilis album spesial "1÷x=1 (UNDIVIDED)" pada Senin (4/6). Boy grup yang digawangi oleh Kang Daniel cs itu juga sekaligus menghadirkan MV dari title track "Light".

Dalam MV tersebut, member Wanna One tampak terpisah ruang dan waktu. Park Jihoon hanya berkumpul saat tengah nge-dance grup. Namun di bagian akhir, member Wanna One tampak berlarian menuju satu titik sebeluma akhirnya bertemu satu sama lain.

MV "Light" ini langsung dibanjiri beragam komentar fans. Tak sedikit netter yang dibuat takjub pada visual masing-masing member dan konsep terbaru yang diusung Wanna One.


"Hwang Minhyun ganteng sekali," tulis seorang netter. "Apa cuma aku yang berteriak melihat visual member Wanna One kali ini," imbuh netter lain. "Wow. MV nya sangat estetik, vokal mematikan dan kemampuan dance yang luar biasa. Aku kehabisan kata-kata," pungkas netter lain.

Sementara itu usai comeback, Wanna One akan disibukkan dengan tur konser dunia bertajuk "Wanna One World Tour (ONE : THE WORLD)". Lee Dae Hwi cs juga dijadwalkan akan berkunjung ke Indonesia tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Tangerang pada 15 Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait