Ingatkan Nonton 'Miss Hammurabi', Ekspresi Cemberut L Dipuji Tetap Ganteng
TV

'Miss Hammurabi' sejak awal tayang selalu meraup rating tinggi.

WowKeren - "Miss Hammurabi" malam ini, Senin (4/6) akan segera menayangkan episode terbaru. Jelang tayang, L yang menjadi pemeran utama drama JTBC ini rupanya tak ketinggalan untuk berpromosi.

Lewat akun Instagram pribadinya, L memposting foto tengah memakai celemek berwarna hijau tua. Di hadapannya terdapat beberapa tangkai bunga yang menunggu di rangkai. Pemeran Im Ba Reun itu terlihat memasang ekspresi cemberut.

#임바른 #김명수 #미스함무라비 오늘 밤 11시에 만나요!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh L.KIM (@kim_msl) pada


Postingan L ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang member Infinite itu tetap terlihat ganteng meski memasang ekspresi cemberut.

"Gak senyum pun masih ganteng oppa," tulis seorang netter. "Ekspresinya cemburu. Tapi aura gantengnya tetap memancar," imbuh netter lain. "Ada apa denganku. Dia gak senyum tapi aku melihatnya begitu ganteng," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Miss Hammurabi" sejak awal tayang selalu meraih rating tinggi untuk ukuran TV kabel. Alur serta akting para pemain drama bertema hukum yang juga dibintangi oleh Go Ara cs ini pun banjir pujian karena realitas yang disajikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru