Biasa Pakai Jimat, Orangtua Cinta Ratu Sakit Hati Disebut Musyrik Roby Geisha
Selebriti

Pengakuan bahwa Cinta Ratu memang suka pakai jimat diungkapkan orangtuanya saat persidangan cerai (4/6).

WowKeren - Fakta bahwa Cinta Ratu menggunakan jimat ternyata memang betul adanya. Hal ini diketahui dari pengakuan orangtua Cinta Ratu di pengadilan cerai, Senin, 4 Juni. Saat sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, orangtua Cinta Ratu dihadirkan sebagai saksi. Roby Satria sendiri tidak hadir. Gitaris Geisha itu hanya diwakilkan oleh pengacaranya saja, Torri Alexander Triwahyudi.

Torri mengatakan jika orangtua Cinta Ratu mengakui anaknya suka pakai jimat. Dia juga menjabarkan barang-barang magis yang ditemui dalam lemari Cinta Ratu. Rupanya benda-benda itulah yang membuat Roby merasa kecewa dengan istrinya. Benda-benda itu disebutnya sebagai jimat, termasuk ada foto Cinta Ratu dan pria lain.

"Yang barang diketahui seperti di sidang semacam jimat dan ada foto antara cinta dan laki-laki lain. Cuma bagi kami itu bukan menjadi alasan utamanya, yang menjadi alasan kenapa rumah tangga mereka terjadi percekcokan sehingga tidak bisa bertahan," kata Torri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 4 Juni. "Salah satunya adalah kebiasaan mbak Cinta memakai hal magis itu dan tidak diketahui oleh klien kami kalau itu diketahui mungkin tidak akan sekecewa ini," jelasnya.

Torri mengatakan Roby tidak percaya akan hal itu karena dia adalah seorang muslim. Torri juga menyebutkan jika klienny tidak habis pikir jika sang istri bisa sampai melakukan hal-hal mistis seperti itu. "Orangtuanya sih tadi membenarkan juga memang ada jimat-jimat untuk menjaga diri aja, karena katanya Cinta pernah sakit, jadi makanya pakai jimat itu," tambah pengacara Roby lainnya yang bernama Previany.


Parahnya, Torri menyebutkan jika Cinta Ratu menggunakan barang-barang seperti itu karena keluarganya juga memakai jimat. "Turun-temurun dari kakeknya malahan mereka terbiasa menggunakan itu," jelas Torri.

Disinggung tentang pelet yang digunakan untuk memikat Roby, Torri enggan terlalu menjelaskan banyak. Meski demikian, dia telah membuka fakta jika Cinta Ratu memang mengaku menggunakan jimat meskipun hanya untuk menjaga diri. "Penjagaan diri saja sih," pungkas Previany.

Sementara itu, ayah angkat Cinta Ratu, Ervin Rizali, menyesalkan Roby menuduh Cinta Ratu musyrik. "Dari hasil semuanya ini semuanya memberikan suatu yang terbaik untuk Cinta juga, dan juga dengan berita yang akurat apa adanya saya harap semua bisa cepat selesai semoga cinta bsia kembali karirnya dan menata kehidupan dia lagi," kata Ervin. "Sebenarnya berita miring sampai dibawa ke berita yang tidak benar sangat merugikan kita sendiri dan terlebih Cinta sendiri ya. Kariernya juga kalau yang lain mungkin sudah masuk pidana kali ya."

"Jujur saya sakit hati juga, saya mengajarkan Cinta dengan penuh agama dan lain-lain. Kita ajarkan juga agamanya, bisa dibilang Cinta sudah 4 kali umrah hal yang luar biasa anak muda seumur segini udah umrah 4 kali dibilang ada mistik, pelet, yang dituduhkan pemohon," pungkasnya. "Yang sampai sekarang tidak bisa dibuktikan karena apa yang bisa dibuktikan? Satu hal yang merugikan dirinya sendiri. Satu hal yang konyol dengan membuat kelakuan yang memelet lah. Nah memeletnya itu untuk apa?".

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait