Dihujat Karena Foto Bareng Artis Gay Hong Suk Chun, Jo Kwon Serang Balik Netter
Instagram
Selebriti

Jo Kwon mengomentari perilaku netter yang menghujat kaum LGBT lewat kata-kata ini.

WowKeren - Minggu (3/6) lalu, Jo Kwon mengunggah postingan baru di akun Instagram @kwon_jo miliknya. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut membagikan foto-foto hasil kunjungannya ke restoran milik artis gay Hong Suk Chun.

Pada postingan ini, Jo Kwon mengunggah foto-fotonya bersama Hong Suk Chun, video Hong Suk Chun saat sedang memasak serta foto hasil masakan artis berkepala plontos tersebut. Di caption postingannya, ia menulis, "Enak sekali. Dan luar biasa. Dia memang yang terbaik".

Sayangnya, postingan tersebut mendapat komentar tak sedap dari netter, yang menghujat kaum LGBT. Membaca komentar-komentar ini, Jo Kwon pun tak tahan untuk tak menyerang balik netter dengan menulis, "Begini atau begitu, memang apa masalahnya? Apa aku akan jadi begitu kalau aku ke sana? Hei, ini sudah 2018."

"Biasanya aku hanya mengabaikannya dan membiarkannya berlalu," tulis Jo Kwon. "Orang bilang sosial media itu buang-buang waktu. Aku juga setuju. Tapi agar bisa berkomunikasi, aku menggunakan akun publik tanpa menyakiti orang lain. Tapi kadang-kadang aku melihat akun-akun tanpa followers yang melakukan hal-hal di luar batas nalar demi mencari perhatian.

"Aku ingin mengatakan ini pada mereka. Apa aku merusak hidup kalian? Selebriti juga manusia. Aku harap kalian menjadi seseorang dengan perspektif dunia yang lebih luas. Ada orang-orang yang terlihat seperti ini, dengan cara seperti itu, dengan kepribadian semacam ini dan kepribadian itu, preferensi semacam ini dan preferensi semacam itu. Mereka semua layak untuk dicintai.

"Aku harap kalian belajar untuk menghormati orang lain terlebih dahulu. Apa yang akan kalian katakan jika seseorang entah dari mana tiba-tiba bertanya kenapa kalian terlihat seperti itu? Kau terlalu gemuk. Kau terlalu kurus. Setiap orang berhak dicintai. Jika orang-orang ini tidak pernah menyakiti kalian dengan cara apa pun maka tolong berikan cinta dan jalanilah hidup yang indah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait