Lee Dae Hwi - Ong Seung Woo Wanna One Curhat Rasanya Kolaborasi dengan Heize
Musik

Lee Dae Hwi, Ong Seung Woo dan Heize merilis lagu kolaborasi berjudul 'Hourglass'.

WowKeren - Wanna One baru saja comeback mengusung album spesial bertajuk "1÷x=1 (UNDIVIDED)" pada Senin (4/6) kemarin. Menariknya, boy grup yang digawangi oleh Kang Daniel cs itu menghadirkan pembagian sub unit untuk masing-masing member.

Salah satunya adalah unit bernama The Heal yang beranggotakan Lee Dae Hwi dan Ong Seung Woo. Keduanya merilis lagu "Hourglass" yang berkolaborasi dengan Heize.

Belum lama ini, Wanna One pun menjadi bintang tamu di program radio SBS "Choi Hwa Jung’s Power Time". Dalam kesempatan itu, Lee Dae Hwi dan Ong Seung Woo berbagai perasaan mereka bisa berduet dengan sosok yang kerap dipanggil ratunya penjualan digital tersebut.

"Awalnya aku merasa sangat khawatir. Lee Dae Hwi, Heize dan aku punya suara yang sangat unik," ujar Lee Dae Hwi dan Ong Seung Woo bergantian. "Kami jadi benar-benar dekat dengan Heize saat bekerja sama dengannya."


"Dia sangat baik pada kami. Ketika pertama kali mendengar lagu demonya, kupikir itu adalah lagu yang sebelumnya sudah pernah dirilis karena dia sungguh sangat bagus. Kami sangat khawatir tentang apakah kami bisa memproduksi lagu yang bagus," imbuh keduanya.

Lee Dae Hwi dan Ong Seung Woo kemudian menceritakan momen saat mereka pertama kali membawakan lagu "Hourglass" di atas panggung. Usai tampil, kedua idol ganteng itu kemudian dikirimi pesan menyentuh oleh Heize.

"Kami berdiri di panggung yang sama di konser perdana kami dan kami benar-benar sangat tersentuh. Di jalan kami pulang, dia mengirimi kami surat panjang lewat pesan. Itu sangat menyentuh sehingga kami menangis," lanjut Lee Dae Hwi dan Ong Seung Woo.

"Dia menulis kalau dia bisa merasakan hati para fans kami ketika kami tampil, dia bilang sangat bangga atas kerja keras kami dan melihat kami menyanyikan lagu dengan menyertakan emosi yang membuatnya sangat sedih. Saat kami berlatih gladi resik, Heize bahkan menangis," pungkas Lee Dae Hwi dan Ong Seung Woo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru