Lepas Kancing Baju Jungkook Saat Perform 'Fake Love' BTS, Kocaknya RM Minta Maaf
Musik

RM segera memposting foto permintaan maaf pada Jungkook di akun Twitter resmi BTS.

WowKeren - Bangtan Boys belum lama ini comeback dengan mengusung full album ketiga "Love Yourself: Tear". Boy grup yang digawangi oleh Jin cs itu pun tengah gencar promosi tampil di berbagai acara musik.

Salah satunya adalah "Inkigayo". Namun, ada sebuah kejadian yang cukup menarik saat BTS tampil di panggung membawakan "Fake Love". Rap Monster rupanya tak sengaja menarik baju Jungkook hingga kancingnya terlepas.

Dalam cuplikan momen tersebut, RM terlihat berusaha menahan ekspresi tertawanya. Sedangkan Jungkook tampak berusaha mengancingkan lagu bajunya. Namun usaha maknae BTS itu sia-sia sehingga sampai akhir, dada Jungkook terpampang di hadapan fans.


Menariknya lagi usai tampil, RM segera memposting foto permintaan maaf pada Jungkook di akun Twitter resmi BTS. Foto itu menampilkan telapak tangan RM. Leader BTS itu juga menulis, "Hanya untuk hari ini ... Aku biasanya orang sangat bijaksana dan hati-hati ... Tapi ..."

Tingkah RM yang tak sengaja melepas kancing baju Jungkook itu pun langsung ramai menuai sorotan. Tak sedikit netter yang mengucapkan terima kasih karena diberi pemandangan langka oleh RM.

"Aku paham mengapa orang-orang bilang Namjoon (nama asli RM) belajar dari orang dewasa," tulis seorang netter. "Kookie biasanya terlihat pemalu, tapi aku gak bisa menahan rasa terima kasih kepada leader perusak kami," imbuh netter lain.

"Kim Namjoon berusaha menahan tawanya setelah melepas kancing Jungkook hari ini. Aku melihat segalanya," sahut netter lain. "Mulai hari ini, 'Fake Love' jadi lagu untuk fans. Kim Namjoon tahu dengan baik fans dan melakukan pekerjaannya," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru