Chung Ha-Soo Hyun AkMu Juga Lakukan Ice Bucket Challenge, Yuk Intip di Sini
Selebriti

Sama-sama berpartisipasi di Ice Bucket Challenge, siapa yang ditantang Chung Ha-Soo Hyun selanjutnya?

WowKeren - Para selebriti Korea beramai-ramai melakukan Ice Bucket Challenge 2018 untuk menunjukkan dukungan pada pasien ALS. Lewat akun SNS, Park Bo Gum, Yeo Jin Goo hingga Kang Seung Yoon mengunggah video saat mereka melakukan tantangan menyiram air es ke kepala.

Tak berhenti sampai di situ, sederet artis Korea lainnya juga menyambut tantangan tersebut. Salah satunya adalah Kim Chung Ha. Ditantang oleh Huihyeon DIA (II), Chung Ha pun merasa senang bisa berpartisipasi di Ice Bucket Challenge 2018.

"Halo. Ini Chungha. Aku dapat berpartisipasi dalam tantangan Ice Bucket Challenge berkat Huihyeon. Aku dengan tulus mendukung pembangunan rumah sakit untuk pasien Lou Gehrig yaitu Rumah Sakit Seungil Hope Foundation," kata Chung Ha. Solois jebolan "Produce 101" itu pun menantang teman-temannya untuk melakukan aksi serupa.

?

[#청하] 안녕하세요 청하입니다. #2018년아이스버킷챌린지 에 참여를 하게 되었는데요~ #승일희망재단 에서 한국 최초로 #루게릭요양병원 을 건립한다고 합니다. 여러분의 따뜻한 관심과 사랑 부탁드립니다. 이렇게 뜻깊은 챌린지에 함께 응원할 수 있게 해준 #다이아 #기희현(@khh1995_a)양에게 다시 한번 감사드립니다. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 저와 함께 또 진심으로 같이 응원해줄 분들은요. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 제가 사랑하는 동생 #우주소녀 #연정(@uyj_s)양과 친구 같은 동생 #라붐 #솔빈(@solbin0819)양 그리고 제 친구 배우 #설인아(@_seorina)양입니다. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ 감사합니다! ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #CHUNGHA #아이스버킷챌린지

Sebuah kiriman dibagikan oleh 청하 CHUNGHA (@chungha_official) pada


"Bagi kalian yang menonton klip ini, aku meminta banyak dukungan dan cinta dari kalian," tambah Chung Ha. "Teman-teman yang akan melanjutkan tantangan yang berarti ini denganku adalah Solbin LABOUM, Yeonjung Cosmic Girls, dan aktris Seol In Ah. Terima kasih."

Tak hanya Chung Ha, Lee Soo Hyun juga berpartisipasi di Ice Bucket Challenge. Member nama artisAkdong Musician tersebut kemudian menantang teman-teman dekatnya yang salah satunya adalah Kwon Hyun Bin eks JBJ.

"Halo. Ini adalah Soo Hyun dari Akdong Musician," kata Soo Hyun. "Aku bisa berpartisipasi dalam Ice Bucket Challenge setelah ditantang oleh Kim Sae Ron. Aku mendengar bahwa Yayasan Harapan Seungil sedang membangun rumah sakit pertama Korea untuk penyakit Lou Gehrig. Hingga selesai, banyak dukungan dan minat dibutuhkan. Aku juga akan mendukungnya sampai akhir. Orang-orang yang akan aku tantang berikutnya adalah Kim Hee Jung, Kwon Hyun Bin, dan Kwon Young Deuk dari 'Part-Time Idol.' Terima kasih.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru