Lay EXO Bocorkan Tengah Persiapkan Album Solo Ketiga, Fans Heboh
Twitter
Musik

Lay terakhir kali comeback merilis album spesial musim dingin pada Desember 2017 lalu.

WowKeren - Lay saat ini memang tengah sibuk menjalani sejumlah jadwal padat di Tiongkok. Menariknya, member EXO itu belum lama ini membocorkan tengah mempersiapkan album baru.

Lewat akun Instagram pribadinya, Lay mengunggah foto dirinya sendiri yang tengah sibuk mengkomposisi lagu dengan menggunakan laptop. Ia juga terang-terangan menulis sedang menggarap album ketiganya.

"Ayo mainkan iramanya. Mempersiapkan album ketigaku," tulis Lay di akun Instagram @zyxzjs.

Postingan Lay ini pun langsung disambut heboh oleh fans. Tak sedikit fans yang mengaku tak sabar mendengarkan suara merdu idol kelahiran tahun 1991 tersebut di album barunya.

"Aku gak sabar mendengarkan album barumu. Lay, aku selalu berdiri di belakangmu dan mendukungmu," tulis seorang netter. "Aku senang mendengar albummu, tapi aku juga merindukanmu di EXO," imbuh netter lain.

"Gak sabar mendengarkan lagu barumu. Aku suka semua lagumu," sahut netter lain. "Aku gak sabar lagi. Tapi jangan lupa untuk beristirahat oppa. Aku selalu mendukungmu dari dasar hatiku. Semangat," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Lay terakhir kali comeback dengan merilis album spesial musim dingin bertajuk "Winter Spesial Gift" pada Desember 2017 lalu. Ia merilis albumnya secara digital dengan mengusung lagu utama "Goodbye Christmas".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru