Promosi 'Life on Mars', Gaya Imut Jung Kyung Ho Bareng Go Ah Sung cs Bikin Gemas
Instagram
TV

OCN mengunggah foto-foto selfie Jung Kyung Ho bersama Park Sung Woong dan Go Ah Sung menjelang penayangan perdana drama barunya itu.

WowKeren - "Life on Mars" segera tayang mengisi slot Sabtu dan Minggu malam OCN yang pekan lalu ditinggal "Mistress". Drama yang merupakan remake serial BBC Ingris tersebut menggandeng Jung Kyung Ho, Go Ah Sung, Park Sung Woong, Oh Dae Hwan dan Noh Jong Hyun sebagai pemeran utama.

Jelang tayang, OCN sudah menggelar jumpa pers yang dihadiri lima pemain utama pada Senin (4/6). Untuk keperluan promosi tvN, Jung Kyung Ho rupanya sempat berselfie dengan Park Sung Woong dan Go Ah Sung. Yang menarik perhatian fans adalah gaya imutnya saat berselfie. Ia tersenyum dengan ekspresi wajah manis dan menggemaskan.

Dalam "Life on Mars", Jung Kyung Ho memerankan detektif bernama Han Tae Joo yang sangat mempercayai bukti dari apapun. Sebaliknya, karakter Kang Dong Chul yang diperankan Park Sung Woong lebih yakin pada instingnya ketimbang bukti.


"Life On Mars" menceritakan Han Tae Joo yang kembali ke 1988 akibat kecelakaan yang dialaminya saat menangani kasus pembunuhan berantai. Untuk bisa kembali ke 2018, ia harus berhasil memecahkan kasus serupa. Ia pun bekerjasama dengan Kang Dong Chul, Yoon Na Young (Go Ah Sung), Lee Yong Ki (Oh Dae Hwan) dan Jo Nam Sik (Noh Jong Hyun).

Bagi yang penasaran dengan kisahnya, jangan melewatkan episode perdana "Life on Mars" pada Sabtu (9/6) pukul 10:20 malam waktu setempat. Drama ini siap membuat penonton tegang dan penasaran dengan kasus-kasusnya yang penuh misteri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel