Asyik Kencan di Jepang, Baiknya SongSong Couple Beri Tanda Tangan ke Fans
Selebriti

Penggemar beruntung ini mengunggah foto saat ia bertemu dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Jepang. Penasaran?

WowKeren - Jadi pasangan top Korea, tak heran kalau banyak yang penasaran dengan kabar terbaru dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Apalagi, keduanya memang jarang memamerkan kemesraan di depan publik meski sudah resmi jadi suami-istri.

Namun baru-baru ini, fans dikejutkan dengan foto SongSong couple yang beredar di internet. Usut punya usut, seorang fans sempat bertemu dengan idolanya yang sedang berkencan.

Bukan di Korea, ternyata fans beruntung itu bertemu dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat di Jepang. Dalam foto yang diunggah fans tersebut Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tampak kencan manis di sebuah tempat mirip kafe.

Jarang menampilkan kemesraan di depan publik, di foto ini Song Joong Ki terlihat memandang mesra sang istri saat kencan. Seakan tak cukup dengan itu, sekali lagi fans disapa dengan foto kencan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.



Asyik Kencan di Jepang, Baiknya Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Beri Tanda Tangan ke Fans

Twitter

Penggemar beruntung lain juga bertemu dengan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat kencan pada 5 Juni lalu di Jepang. Fans ini kemudian mengunggah foto Joong Ki dan tanda tangan yang didapatnya dari SongSong couple.

Di foto pertamanya, Song Joong Ki terlihat santai dengan sweater dan celana serta topi. Sedang asyik kencan, pasangan ini pun berbaik hati memberi tanda tangan pada penggemar itu.

Sementara itu, sebelumnya fans juga sempat disapa dengan foto-foto manis Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat kencan. Seperti pada Mei lalu, fans sempat bertemu dengan SongSong couple yang menikmati waktu santai dengan kencan di restoran sederhana. Ada juga foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang liburan bareng di Busan hingga Jeju. Memang Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pasangan selebriti yang sangat romantis ya...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru